Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Giliran Forum Ijtima Ulama dan PII Lampung yang Beri Dukungan Sandiaga Uno untuk Maju Pilpres 2024

Giliran Forum Ijtima Ulama dan PII Lampung yang Beri Dukungan Sandiaga Uno untuk Maju Pilpres 2024

Hukum & Politik | Kamis, 3 Februari 2022 | 21:36 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Giliran Forum Ijtima Ulama dan PII Lampung yang Beri Dukungan Sandiaga Uno untuk Maju Pilpres 2024

KABARINDO, JAKARTA - Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 dari Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia (PII).

Kali ini, giliran Forum Ijtima Ulama dan PII Provinsi Lampung yang mendeklarasikan dukungannya kepada sosok Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia itu.

“Kami berdoa dan berikhtiar untuk memiliki pemimpin nasional selanjutnya, yaitu Sandiaga Uno. Apa pun yang terjadi, berdasarkan ridha Allah,” kata KH RM Soleh Bajuri pada Kamis (3/2/2022).

Menurut pimpinan Ponpes Hidayatullah Roudhotus Solihin Lampung Selatan itu, Sandiaga Uno adalah sosok yang bisa diterima oleh berbagai kalangan karena dapat berbaur dengan anak muda hingga para ulama.

“Saya memandang dia bisa berbaur dengan anak-anak muda, kiai, hingga ulama. Sehingga keinginan pesantren nantinya bisa terakomodasi jika Sandiaga Uno jadi presiden,” ujar Soleh.

Sementara itu, KH Syekh Rosyid Maulana (Ketua Yayasan Hafiz Al Quran Maulana Rosyid Bandar Lampung) meyakini jika para ulama sudah turun melalui doa dan ikhtiar maka Sandiaga Uno layak untuk memimpin Indonesia.

Ia pun menegaskan bahwa deklarasi ini merupakan suatu dukungan yang berasal dari hati para ulama yang tergerak melalui istikamah dan zikir.

Giliran Forum Ijtima Ulama dan PII Lampung yang Beri Dukungan Sandiaga Uno untuk Maju Pilpres 2024

“Ijtima ulama ini suatu yang luar bisa, karena murni secara lahir dan batin. Kami tetap mendukung penuh Sandiaga Uno menjadi pemimpin yang dibuahi doa," kata Rosyid.

Sebelumnya, Forum Ijtima Ulama juga menggelar deklarasi dukungan serupa terhadap Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilpres 2024.

Deklarasi dilakukan di Jakarta pada Selasa (9/11/2021), Jawa Barat pada Rabu (15/12/2021), dan Sumatra Utara pada Rabu (5/1/2022).

Sumber Berita: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER