Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Gibran Hadir di Bogor, Tandai Jokowi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Gibran Hadir di Bogor, Tandai Jokowi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Hukum & Politik | Minggu, 23 Juli 2023 | 05:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gibran Hadir di Bogor, Tandai Jokowi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

KABARONDO, JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo telah mengadakan lari bareng dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Citeurup, Jawa Barat pada Sabtu (22/7/2023) Pagi.

Sementara itu, agenda yang sama pun akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada besok Minggu 23 Juli 2023.

"Ada, ada komunikasi. Bicara jadwal, karena besok pagi ada acara agak ramai. Jalan sehat juga kira-kira 15 ribu (peserta) begitu, ya, di Solo begitu dan dia (Gibran) sampaikan," kata Ganjar di DPC PDIP Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Ganjar mengaku senang, hari ini bisa beraktivitas seharian bersama putra sulung Presiden Joko Widodo. Ia mengaku sengaja mengajak Gibran ke Bogor.

"Oh iya, Mas Gibran sudah komunikasi dengan saya. Dia mau ikut jalan saya. Hanya, saya tentu harus sadar diri, karena Mas Gibran masih menjabat, sama juga dengan saya, memang kami harus mengambil hari-hari yang memang memungkinkan untuk pergi dan beliau menyampaikan Pak Gub saya akan ikut jalan," ucap Ganjar.

Ganjar mengatakan kehadiran ayah dari Jan Ethes, menegaskan Gibran all out mendukung dia sebagai Bacapres. Sekaligus bersedia menjadi juru kampanye untuk kemenangan di pilpres 2024 mendatang.

"Saya kira interpretasinya tunggal, pasti itu, enggak mungkin untuk interpretasi lain," katanya.

Selain itu, kata Ganjar, kehadiran Gibran di Kabupaten Bogor menandakan Jokowi turut mendukung Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu pada Pilpres 2024, "Saya kira iya," pungkasnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER