Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Ghostbusters; Afterlife Siap Jadi Pengobat Rindu

Ghostbusters; Afterlife Siap Jadi Pengobat Rindu

Berita Utama | Rabu, 1 Desember 2021 | 13:30 WIB
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Ghostbusters; Afterlife Siap Jadi Pengobat Rindu

Anda yang terlahir 80an pasti akan terhanyut dalam romantisme.

KABARINDO, JAKARTA-  Pasti, tahun 84 kala itu ada yang masih SMP atau SMA ? Stiker atau poster di baju atau di kamar pasti masih ada.

Film yang kala itu diarahin sineas Ivan Reitman dengan bintang Bill Murray, Dan Aykroyd,  Sigourney Weaver, Harold Ramis dan Rick Moranis akan mengenang kembali kawanan pemburu hantu kota New York yang melegenda dengan brand ikoniknya.

Kini di era kekinian menampilkan bintang strangers thing sang sineas Jason Reitman, mengacu pada peristiwa pada Ghostbusters yang telah dirilis 1984 lalu dan Ghostbusters II di tahun 1989.

Pantas saja Ghostbusters: Afterlife dibintangi Paul Rudd, Finn Wolfhard, Mckenna Grace, Carrie Coon, Annie Potts, masih menampilkan Bill Murray dan Dan Aykroyd versi kakek-kakeknya...hehehehehe.

Kali ini bertajuk AfterLife, film ini ditulis oleh Gil Kenan dan Jason Reitman serta didasarkan pada film Ghostbuster yang ditulis oleh Dan Aykroyd menyiratkan drama yang menyayat di scene terakhir.

So entertaining, walau terpaut 37 tahun lamanya tapi tetap saja menghibur walau miskin CGI dibandingkan dengan Ghostbuster versi perempuannya.

Dijadwalkan mulai tayang awal Desember, film ini tetap saja harus di tonton bersama keluarga dengan kaos.ghostbuster tentu saja walau agak lecek tetap saja seru dengan gaya berbeda tetap asik.

Penasaran? Yuk ke bioskop, buktikan sendiri......!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER