Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Geprek Bensu Hong Kong; Makin Diminati

Geprek Bensu Hong Kong; Makin Diminati

Gaya hidup
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Geprek Bensu Hong Kong; Makin Diminati

Causewaybay HongKong, Kabarindo- Apa yang menarik dari kabar baik dari Hong Kong?

Tidak hanya 180ribuan TKI atau kerap disebut Pekerja Migran Indonesia disingkat PMI atau BMI yang siap mengikuti Pesta Demokrasi 14 April mendatang.

Geliat aktivitas bisnis para pengusaha Indonesiapun terasa makin wangi dan semerbak.

Redaksi berpapasan dengan adik Ruben Onsu yakni Jordi di penerbangan Cathay Pacific ke Hong Kong.

Redaksi menyapa dan diminta menyambangi resto Geprek Bensu yang memang sudah eksis dari sejak tahun lalu bulan Juli.

"Kami yang kangen dengan sambal khas nusantara terobati dengan menu lezat di Geprek Bensu ini, apalagi saat opening tahun lalu bisa foto bareng dengan Ruben Onsu dan artis lainnya. Saya penikmat ayam geprek dan rasanya lezat memanjakan lidah," papar Yuli dari Ngawi.

Jordi menyilahkan redaksi mencicipi Geprek Ayam dengan toping yang berbeda-beda, mulai dari keju mozarella, sambal biasa, sampai sambal matah. Ada juga menu baru mix dengan mie.

"Saya ingat saat bertemu dengan pak Chandra yang memang sudah punya jaringan kuliner sendiri bisnis lainnya di Hong Kong, saya membawakan semua dan dicicipi olehnya. Kami kerjama fifty-fifty dari perizinan bersama sampai hal lainnya. Saya membawa bahan baku sendiri dari Jakarta, so ini bukan franchise," papar Jordi sambil melayani permintaan foto dari para pelanggannya.

Harga makanan dari 40-50hkd saja dengan minuman kemasan 15hkd, Jordi memastikan inovasi makanan dari market request para pelanggan.

Rencananya Geprek Bensu akan buka di Taiwan, SinChuan dan Guangzhow China.

Jordi yang masih 25 tahun mengaku fokus ke bisnis kuliner saudaranya dengan berbagai varian dari Bensu bakso sampai varian lainya selain geprek, 40% franchise dan sisa ownershin 60% Ruben Onsu.

Dipastikan Seasoning ingredients dari pabrik Bogor dan Surabaya.

"BMI adalah sahabat dan keluargaku yang ikut membantu GeprekBensu. Saya suka menyapa mereka apalagi memang kawasan Kampoeng Fusion Restoran yang ada di Sugar Street CausewayBay memang tiap hari pasti ramai dengan orang Indonesia apalagi Sabtu dan Minggu, semua ini adalah potensi pengembangan usaha," jelasnya lebih lanjut.

BMi Hong Kong sangat mengapresiasi tiap produk baru yang hadir di Hong Kong.

"Konsistensi terpenting dengan selalu menjabati hati dan keinginan para BMI, mas Jordi harus gaul dan jadilah sahabat kami dengan menyambangi tiap komunitas atau organisasi BMI yang ada di Hong Kong. Bagi-bagi special cut off itu menarik loh karena Word of Mouth lebih efektif apalagi Geprek Onsu sudah hampir setahun so Agustus mendatang bisa buat acara tuh yaaa saat Independent Day 2019, " Judy salah seorang BMI pembelajar yang sempat ditemui redaksi.

#AyoPulangJadiPengusaha

Jordi membuka tangan kerjasama apabila Geprek Bensu jadi bisnis BMI di kampung halaman mereka.

BRAVO !


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER