Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Gelar Tes Narkoba, Polda Sumut Jika Personel Polisi Terlitat Narkoba Tindakan Tegas Ditegakan

Gelar Tes Narkoba, Polda Sumut Jika Personel Polisi Terlitat Narkoba Tindakan Tegas Ditegakan

Berita Utama | Kamis, 27 Juli 2023 | 05:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gelar Tes Narkoba, Polda Sumut Jika Personel Polisi Terlitat Narkoba Tindakan Tegas Ditegakan

KABARINDO, MEDAN - Personel Polisi yang bertugas di Markas Polda Sumatera Utara, menjalani tes narkoba lewat pemeriksaan urine yang digelar Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Sumut, Rabu (26/7/2023).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan pengecekan urine terhadap personel itu menindaklanjuti program 5 prioritas kita yakni Polda Sumut bersih dari narkoba. Pemeriksaan urine ini sendiri dilakukan secara acak terhadap sejumlah personel.

"Hasil pengecekan urine terhadap personel itu negatif mengonsumsi narkoba," kata Kombes Hadi.

Hadi menyebutkan, tes narkoba lewat pemeriksaan urine ini selanjutnya akan dilakukan terhadap personel di seluruh satuan kerja di bawah Polda Sumut. "Pemeriksaan juga akan dilakukan secara acak setiap harinya dengan melibatkan tim dari Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Polda Sumut," ujar Hadi.

Juru bicara Polda Sumut ini menegaskan, setiap anggota yang terlibat narkoba akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

"Tes urine yang dilaksanakan sebagai wujud tegas Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya dalam memberantas peredaran narkoba di lingkungan internal Polri," tutup Hadi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER