Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Gedung LBH-YLBHI Lantai 2 di Menteng Terbakar

Gedung LBH-YLBHI Lantai 2 di Menteng Terbakar

Hukum & Politik | Senin, 8 April 2024 | 03:38 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gedung  LBH-YLBHI Lantai 2 di Menteng Terbakar

KABARINDO, JAKARTA - Lantai 2 Gedung Lembaga Bantuan Hukum - Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBH-YLBHI) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat terbakar hebat pada Minggu (7/4/2024) malam.

Pengurus YLBHI, Muhamad Isnur mengatakan kebakaran sekitar pukul 22.00 WIB dan belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan saksi mata Wasiatun (Pemilik warung pecel lele di depan kantor LBH), mendengar 3 kali suara ledakan keras dan percikan api yang diduga berasal dari AC lantai 2 Gedung YLBHI.

"Dari ledakan ini kemudian muncul kobaran api yang langsung menjalar ke lantai 2 dan 3 gedung," kata Isnur dalam keterangannya, Minggu (7/4/2024).

Isnur memastikan tidak ada korban jiwa atas insiden kebakaran tersebut. Sementara itu taksiran kerugian juga belum diketahui.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Belum diketahui kerugian yang dialami akibat kebakaran," ucapnya.

Lebih lanjut, Isnur mengatakan sekitar pukul 22.15 WIB, 6 unit mobil pemadam kebakaran datang dan berupaya memadamkan api. Saat ini kobaran api sudah dapat dipadamkan namun masih dalam proses pemantauan petugas damkar agar api tidak menjalar.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER