Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Gaya Maksimal dengan Bujet Tidak Mahal

Gaya Maksimal dengan Bujet Tidak Mahal

Gaya hidup | Minggu, 2 Juli 2023 | 22:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Gaya Maksimal dengan Bujet Tidak Mahal

Gaya Maksimal dengan Bujet Tidak Mahal

Surabaya, Kabarindo- Setiap orang pasti ingin terlihat menawan untuk diri sendiri maupun di hadapan umum. Sebagian besar kita mau menghabiskan banyak waktu untuk memilih pakaian dan aksesoris serta mempercantik diri dengan rangkaian make-up sebelum pergi.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee, Daniel Minardi. mengatakan kita harus memperhatikan gaya pakaian dan make-up dalam menjalani banyak aktivitas setiap hari.

Anda mungkin khawatir akan mengeluarkan beaya besar agar bisa bergaya maksimal. Namun ternyata hal ini bisa terwujud dengan bujet yang tidak mahal.

“Persepsi bahwa tampil cantik dan menawan harus siap mengeluarkan modal yang besar itu tidak berlaku lagi,” ujar Daniel pada Minggu (2/7/2023).

Simak rekomendasi style ala artis Happy Asmara.

Chic office look, tampil mempesona dan elegan di kantor

Pergi ke kantor 5 hari dalam seminggu bisa membuat bingung memilih pakaian apa yang harus dipakai. Kita diharuskan untuk tampil rapi dan profesional, tetapi duduk seharian di ruang kantor bisa bikin gerah. Tak perlu khawatir. Anda bisa tetap tampil elegan tapi juga nyaman asalkan memilih padu padan yang tepat.

Shirtdress jadi pilihan Happy. Bagian atas yang memiliki kerah seperti kemeja bisa membuat anda terlihat rapi, dan bentuk terusan dress membuat nyaman bergerak seharian. Padu padankan dengan heels dan bando mutiara sebagai aksesoris tambahan.

“Aku suka memadu-padankan pakaian yang chic dan elegan untuk ke kantor. Semuanya dengan harga terjangkau. Untuk make-up, aku biasanya memilih yang terlihat natural ketika menggunakan pakaian yang cukup formal. Sekedar bedak, eyeshadow coklat, eyeliner, maskara dan lipstik warna natural agar wajahku terlihat segar seharian,” ujar Happy.

Tetap memukau from meeting-to-meeting dengan meeting day look

Jangan tampil seadanya untuk meeting, sekalipun itu lunch meeting. Siapkan diri dengan matang dan bawa catatan atau presentasi. Penampilan anda harus terlihat sempurna, karena first impression itu penting. Anda harus tampak bersih dan segar dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“Kalau buat meeting day, aku suka seperti girl boss. Pakai atasan yang rapi dan tertutup seperti blazer atau outer, serta tas besar yang cukup untuk membawa dokumen-dokumen. Plus aksesoris kacamata agar terlihat pintar dan dipercaya,” kata Happy

Casual romantic hangout look bikin disayang kekasih

Memilih baju yang akan dikenakan saat kencan pertama dengan pacar adalah waktu yang exciting sekaligus membuat pusing. Nah, ini bisa diatasi dengan menggunakan pakaian yang nyaman agar percaya diri saat first date yang bikin deg-degan. Anda bisa mengenskan setelan pakaian dengan warna senada yang cerah dan bikin mudah bergerak plus tas simple dan aksesoris jepit rambut.

Untuk make-up, bisa mengaplikasikan blooming cherry make-up dengan eyeshadow dan blush on berwarna coral pink, serta ombre lips nude atau pink, yang akan membuat ia terpikat pada pandangan pertama. Untuk romantic hangout, Happy memakai outfit dengan warna menarik tapi simple, nyaman dan cute.

Ngumpul sama teman, jadi pusat perhatian dengan lunch event look

Walaupun cuma mau bertemu dengan teman di kafe untuk brunch, pakaian tetap harus diperhatikan. Agar tampil menawan dalam suasana apapun, anda bisa mengenakan ribbed crop tee yang bisa didapatkan seharga Rp 99.000, dipadu dengan denim skirt yang membuat anda terlihat chic but effortless. Tambahkan tas dan topi berwarna hitam sebagai statement piece agar semua mata tertuju pada anda.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER