Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ganjar Yakin Mahfud MD Bisa Jawab Semua Pertanyaan Debat

Ganjar Yakin Mahfud MD Bisa Jawab Semua Pertanyaan Debat

Hukum & Politik | Minggu, 21 Januari 2024 | 17:40 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Ganjar Yakin Mahfud MD Bisa Jawab Semua Pertanyaan Debat

KABARINDO, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo memberikan dukungan kepada Cawapres Mahfud MD yang akan melakoni debat cawapres ke-2 malam ini, Minggu (21/1/2024). Ganjar mengaku yakin Mahfud bisa menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan.

“Pak Mahfud kita semua lagi ada di Sidoarjo, dan sebentar lagi kita terbang ke Jakarta untuk Pak Mahfud. Saya yakin Pak Mahfud akan bisa menjelaskan secara sangat baik,” kata Ganjar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dengan begitu, Ganjar menilai apa yang telah dijelaskan oleh Mahfud dalam debat tersebut bisa membuat masyarakat memiliki argumentasi dan preferensi. “Sehingga masyarakat punya argumentasi dan preferensi setelah melihat debat nanti malam,” katanya.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar lima kali debat Pilpres 2024. Debat pertama mempertemukan tiga calon presiden (capres) yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo digelar pada 12 Desember 2023 di Gedung KPU.

Debat kedua Pilpres 2024 mempertemukan tiga calon wakil presiden (cawapres) digelar pada 22 Desember 2023 di JCC. Debat ketiga Pilpres 2024 digelar pada 7 Januari 2024 yang diikuti masing-masiang capres.

Untuk debat cawapres kali ini, tema yang diangkat terkait Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup (tema pertama), Sumber Daya Alam dan Energi (tema kedua), Pangan (tema ketiga), Agraria (tema keempat), Masyarakat Adat (tema kelima), dan Desa. Red dari berbagai sumber


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER