Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ganjar Pranowo: Gibran Rakabuming Sudah Lama Bersedia Jadi Jurkamnas untuk BantuMenangi Pilpres 2024

Ganjar Pranowo: Gibran Rakabuming Sudah Lama Bersedia Jadi Jurkamnas untuk BantuMenangi Pilpres 2024

Hukum & Politik | Sabtu, 21 Oktober 2023 | 05:51 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ganjar Pranowo: Gibran Rakabuming  Sudah Lama Bersedia Jadi Jurkamnas untuk BantuMenangi Pilpres 2024

KABARINDO, JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyebut, sudah sejak lama Gibran Rakabuming Raka bersedia menjadi juru kampanye Nasional (Jurkamnas) untuk membantunya memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ganjar mengungkapkan itu menanggapi instruksi PDI Perjuangan kepada seluruh kepala daerah muda untuk menjadi Jurkamnas Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Instruksi tersebut sebelumnya disampaikan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

"Ya kan sudah dari dulu sudah siap (jadi Jurkamnas). Beliau sendiri dulu yang ngomong," kata Ganjar usai menghadiri acara Bimtek DPRD se-Indonesia Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Jumat (20/10/2023) malam.

Bahkan, Ganjar mengungkapkan, saat itu Gibran pernah meminta kepada dirinya untuk diajak turun bersama bertemu sekaligus menyapa masyarakat dalam kegiatannya.

"Lalu saya ajak di Bogor dan ada lari-lari sama saya. Dan itu (Gibran) minta 'kapan lagi mas?'," ujarnya.

Oleh karenanya, Ganjar meyakini bahwa sampai saat ini Gibran masih dalam barisan pendukungnya yang akan ikut serta memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Sampai hari ini belum mendapatkan ada informasi mencabut dukungan atau tidak jadi ikut (ke dalam Jurkamnas). Belum ada sampai hari ini," tutur mantan Gubernur Jawa Tengah itu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER