Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ganjar - Mahfud MD Hadiri Konsolidasi Akhir Tahun di Djakarta Theater

Ganjar - Mahfud MD Hadiri Konsolidasi Akhir Tahun di Djakarta Theater

Hukum & Politik | Sabtu, 30 Desember 2023 | 20:12 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Ganjar - Mahfud MD Hadiri Konsolidasi Akhir Tahun di Djakarta Theater

KABARINDO, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md menghadiri konsolidasi akhir tahun bersama partai koalisi, Tim Pemenangan Nasional (TPN), dan sukarelawan di Djakarta Teater, Jakarta, Sabtu.

Cawapres Mahmud Md tiba lebih awal pada pukul 18.40 WIB menggunakan pakaian berwarna putih, sedangkan capres Ganjar tiba pada 18.55 WIB dengan mengenakan pakaian dengan warna senada dilapisi jaket berwarna hitam.

"Dari seluruh Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, perwakilan dari daerah, dari partai politik PDI Perjuangan, PPP, Perindo, Hanura, juga dari para relawan semua datang dan antusiasmenya ternyata sangat tinggi melebihi kapasitas tempat duduk yang disediakan," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di Jakarta, Sabtu.

Walaupun demikian, Hasto mengungkapkan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak bisa datang ke acara tersebut.

"Ibu Mega menugaskan saya untuk mewakili beliau karena beliau juga sedang berada di Bali. Di Bali juga terus dilakukan konsolidasi," kata Hasto.

Sementara itu, Hasto berharap melalui acara yang bertepatan dengan 45 hari menjelang hari pemungutan suara, maka seluruh tim pemenangan semakin semangat dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Maka kami melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru nanti semua makin semangat untuk blusukansat set, dan menyapa seluruh rakyat Indonesia, khususnya wong cilik," ujarnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER