Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Galeri Indonesia Kaya Hadirkan Pementasan Bertajuk Cerita Indonesia yang Dimeriahkan oleh Wishnu Dewanta dan Sivia

Galeri Indonesia Kaya Hadirkan Pementasan Bertajuk Cerita Indonesia yang Dimeriahkan oleh Wishnu Dewanta dan Sivia

Hiburan | Senin, 7 Agustus 2023 | 05:55 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Galeri Indonesia Kaya Hadirkan Pementasan Bertajuk Cerita Indonesia yang Dimeriahkan oleh Wishnu Dewanta dan Sivia

KABARINSO, JAKARTA - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap Tanah Air, salah satunya dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang kental dengan perjuangan para pahlawan yang gugur demi memperjuangkan kemerdekaan.

Untuk itu, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Galeri Indonesia Kaya hari ini menghadirkan pementasan bertajuk Cerita Indonesia yang dimeriahkan oleh Wishnu Dewanta dan Sivia. 

Selama kurang lebih enam puluh menit, penikmat seni dihibur dengan pementasan Wishnu Dewanta dan Sivia dengan lagu-lagu Nusantara seperti Kampuang Nan Jauh Di Mato, Bungong Jeumpa, Sayang Sayang Si Patokaan, Rame-Rame dan masih banyak lagi. 

Dalam tema mensyukuri perjuangan para pahlawan kemerdekaan dan bercerita tentang keragaman Indonesia melalui suara khas Sivia dan aransemen yang dibawakan oleh Wishnu Dewanta dalam membawakan lagu-lagu Nusantara dalam format musik serta aransemen yang baru, tanpa meninggalkan unsur-unsur kekhasan dari lagunya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER