TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Gagal di Qatar, Jack Miller Fokus Hadapi MotoGP Mandalika 2022

Gagal di Qatar, Jack Miller Fokus Hadapi MotoGP Mandalika 2022

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gagal di Qatar, Jack Miller Fokus Hadapi MotoGP Mandalika 2022

KABARINDO, LOMBOK - Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller sangat antusias menyambut balapan MotoGP Mandalika 2022.

Dengan begitu, ia bisa fokus di balapan tersebut dan melupakan hasil buruk yang diraihnya di MotoGP Qatar 2022.

Pada MotoGP Qatar, Miller terpaksa harus keluar dari balapan lebih dulu karena mengalami masalah teknis. hal tersebut membuat dirinya harus gagal finish karena harus masuk ke dalam pit terlebih dahulu.

Namun kini, Miller telah mencoba melupakan kegagalannya di Qatar. Pembalap berusia 27 tahun itu mengaku senang bisa melakoni MotoGP Indonesia pada akhir pekan ini

"Saya senang bisa kembali ke trek akhir pekan ini dan akhirnya bisa menempatkan balapan Qatar di belakang saya (melupakannya)," ungkap Jack Miller dilansir dari Crash, Kamis (17/3/2022).

Gagal di Qatar, Jack Miller Fokus Hadapi MotoGP Mandalika 2022

Miller mengakui bahwa Ducati tidak mendapatkan hasil yang memuaskan di awal musim 2022 ini. Meski begitu dirinya yakin Ducati dapat menunjukan kemampuan terbaiknya apabila tidak mengalami permasalahan teknis.

"Musim jelas tidak berjalan sesuai harapan kami, tetapi kami berada di posisi yang bagus di Losail, dan jika kami tidak memiliki masalah teknis, kami bisa saja mengincar hasil yang bagus," tambahnya.

Kegagalan di Qatar membuat Miller memiliki tekad yang sangat besar untuk mendapatkan hasil sempurna di Indonesia. Pembalap dengan nomor motor 43 itu pun siap tampil maksimal di Mandalika.

“Jadi saya harap saya bisa melanjutkan ke arah yang sama dan mengambil langkah lebih maju untuk menebus diri saya pada hari Minggu. Saya siap menghadapi kondisi apapun untuk mendapatkan hasil yang baik," sambungnya.

Balapan MotoGP Mandalika 2022 akan dimulai pada 18-20 Maret 2022. Balapan sesungguhnya baru akan dimulai pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 14.00 WIB. Foto : MotoGP

 


RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//