Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Gabung Video Tiktok, Najwa Shihab Banjir Komentar!

Gabung Video Tiktok, Najwa Shihab Banjir Komentar!

Iptek | Senin, 10 Januari 2022 | 09:45 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Gabung Video Tiktok, Najwa Shihab Banjir Komentar!

KABARINDO, JAKARTA - Presenter kondang Najwa Shihab kini ikut bergabung ke dunia media sosial TikTok. Bahkan video pertama yang diunggahnya langsung dibanjiri komentar.

Merasa belum berpengalaman, Najwa kemudian bertanya kepada pengguna TikTok lainnya dan meminta saran.

"#answer to @Najwa Shihab Tes..tes..posting pertama nih! Akhirnya punya akun TikTok juga. Jadi apa aja #SerunyadiTikTok? Kasih saran dong!," tulis Najwa di akun @najwashihab.

Dalam video pertama yang diunggahnya, Najwa terlihat berbicara menyampaikan pesan pada pengguna TikTok lain yang sudah lebih dulu bergabung dengan TikTok.
 

"Halo akhirnya saya punya akun TikTok," sapa Najwa. "Ngapain aja sih yang seru di TikTok? Bikin konten apa? Cerita- cerita apa, kasih saran ya temen-temen," ucapnya.

Pembawa acara Mata Najwa itu kemudian mengatakan dalam video, bahwa ini memang benar-benar pengalaman pertama kali baginya. Sehingga dia membutuhkan banyak saran dan masukannya dari pengguna lainnya yang sudah lebih dulu bergabung di TikTok.

Istilah FYP sendiri digunakan di TikTok untuk menggambarkan video-video pilihan yang berhasil masuk rekomendasi atau halaman awal ketika pengguna TikTok membuka aplikasi tersebut.

Melihat video bergabungnya Najwa ke TikTok, beberapa pengguna lainnya langsung membanjiri kolom komentar unggahannya itu.  Dari memberikan saran hingga komentar lucu lainnya.

"Tolong jangan racuni mba nana ya guys. Mba Nana ibarat masih murni di tiktok ini. awas aja klo smpe Mba Nana tiba2 ikutan pargoy," tulis @pio.pio4 disertai emoji menangis.

"Keren banget bunda langsung epyepe," tulis @evamarlis. "Baru pertama bikin tiktok aja yg like banyak banget," tulis @henkyscorpionvenom.

"Yang gak pernah ditampilin di tivi, tampilin disini mba....ayoo2 smangd. masak kek, nyanyi nari..becanda ama keluarga dll," tulis @wyndi1 memberi saran.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER