Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > G Suite Siap Sajikan Sedapnya Sup Kimlo & Nasgor Kemangi pada Ramadhan 2023

G Suite Siap Sajikan Sedapnya Sup Kimlo & Nasgor Kemangi pada Ramadhan 2023

Gaya hidup | Minggu, 12 Maret 2023 | 19:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
G Suite Siap Sajikan Sedapnya Sup Kimlo & Nasgor Kemangi pada Ramadhan 2023

G Suite Siap Sajikan Sedapnya Sup Kimlo & Nasgor Kemangi pada Ramadhan 2023

Tawarkan BukBer Nusantara

Surabaya, Kabarindo- G Suite Hotel siap menyajikan menu Sup Kimlo dan Nasgor Kemangi dalam Bukber Nusantara selama Ramadhan 2023 nanti.

Menurut Head Chef G Suite Hotel, Kiki Fajar, kedua hidangan tersebut merupakan menu spesial di antara banyak menu lainnya yang akan disajikan di The Gardener Resto & Koffee Roofbar selama Ramadhan.

“Kami akan menyajikan beragam menu Nusantara yang dapat dinikmati tamu saat buka puasa mulai 23 Maret 2023 hingga Ramadhan usai. Ada sup kimlo dan nasgor kemangi yang mungkin beda dari menu-menu yang disajikan di hotel-hotel lain,” ujarnya pada Minggu (12/3/2023).

Kiki menambahkan, menu-menu Nusantara disajikan untuk buka bersama secara buffet yang beragam mulai dari takjil, hidangan pembuka, utama hingga hidangan penutup. Ada aneka gorengan di antaranya tempe goreng tepung, tahu isi, pisang goreng dan risoles. Juga kurma, kolak labu, sop kimlo, soto daging, pizza kare, mi goreng, nasi goreng kemangi, serta bermacam olahan sayuran seperti balado terong, lodeh. Tak ketinggalan menu khas nasi Biryani yang biasa disajikan saat Ramadhan. Juga aneka sambal, aneka buah dan puding.

“Kami menyajikan sekitar 50 item setiap hari dan menu-menunya berganti-ganti supaya tamu tidak bosan,” ujarnya.

Kiki menjelaskan, sup kimlo merupakan salah satu sup yang disukai banyak masyarakat pada musim hujan maupun musim kemarau. Rasanya segar, gurih dan lezat. Isiannya antara lain adalah suun, buncis, wortel, irisan pentol dan sosis, suiran daging ayam, jamur kuping, telur puyuh dan yang istimewa bunga sedap malam.

Bunga sedap malam menjadi salah satu bahan yang membedakan sup kimlo dengan sup lainnya. Untuk menghilangkan aroma asamnya dan memberikan rasa lezat, bunga sedap malam dicuci bersih, kemudian direbus dalam air garam cukup 5 menit.

Nasgor kemangi tak kalah enak, gurih dan sedap. Warnanya kehijauan yang berasal dari daun kemangi. Rasa gurihnya diperoleh dari kecap ikan, salah satu bahannya. Untuk menghilangkan rasa langu, kemangi diblender dengan minyak goreng. Tampilan nasgor kemangi akan makin menarik dan lezat dinikmati dengan telur mata sapi, bisa matang atau setengah matang.

Sales Manager G Suite Hotel, Ika Andriani, menambahkan hotelnya menawarkan buka puasa bersama Iftar Package hanya seharga Rp.89.000/pax. Untuk pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis 1 pax. Tamu juga bisa memesan lebih dulu untuk berbuka puasa selama 23-27 Maret 2023 dengan harga Rp.85 ribu/pax.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER