Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Funtastic Kids Fashion Semarakkan The Grand Palace; Tampilkan Pakaian Anak-anak Ceria & Nyaman

Funtastic Kids Fashion Semarakkan The Grand Palace; Tampilkan Pakaian Anak-anak Ceria & Nyaman

Gaya hidup | Kamis, 30 September 2021 | 20:59 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Funtastic Kids Fashion Semarakkan The Grand Palace; Tampilkan Pakaian Anak-anak Ceria & Nyaman

Funtastic Kids Fashion Semarakkan The Grand Palace; Tampilkan Pakaian Anak-anak Ceria & Nyaman

Dari bahan katun yang menyerap keringat dalam warna-warna cerah, modelnya simple dan stylish

Surabaya, Kabarindo- The Grand Palace department store di Grand City Mall mengadakan Funtastic Kids Fashion show pada Kamis (30/9/2021) yang menampilkan pakaian untuk anak-anak usia 4 tahun hingga remaja awal.

Sebanyak 20 item pakaian dibawakan oleh anak-anak yang melenggak-lenggok dengan santai dan ceria, karena mereka sudah bisa jalan-jalan dan bermain lagi di mal bersama orang tua.

Christina Helen, Marcomm The Grand Palace, mengatakan fashion show oleh anak-anak tersebut merupakan yang pertama diadakan sejak PPKM yang tak membolehkan anak-anak usia di bawah 12 tahun ke mal.

“Kegiatan ini seperti ungkapan kegembiraan karena anak-anak sudah boleh ke mal lagi. Tentu saja didampingi orang tua yang sudah divaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami juga ingin menghidupkan kembali suasana mal terutama deptstore supaya bergairah lagi,” ujarnya.

Helen menjelaskan, anak-anak tersebut membawakan pakaian dari bermacam brand di antaranya Cute, Miss Monique, Milk, Barbie dan Coco Lulu. Koleksi brand-brand ini terbuat dari bahan katun yang nyaman dalam warna-warna cerah. Cocok untuk dikenakan ke acara santai atau ke mal.

“Jalan-jalan ke mal kan enak pakai baju yang santai dan nyaman, apalagi hawa di luar gerah. Jadi bahannya harus bisa menyerap keringat, modelnya simple tapi stylish,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER