Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Frank Lampard Resmi Jadi Juru Taktik Everton!

Frank Lampard Resmi Jadi Juru Taktik Everton!

Olahraga | Selasa, 1 Februari 2022 | 06:26 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Frank Lampard Resmi Jadi Juru Taktik Everton!

KABARINDO,LONDON - Frank Lampard  kini telah resmi jadi juru taktik (pelatih) Everton. Pengumuman itu disampaikan Everton pada Senin (31/1/2022) malam WIB.

Ya, Lampard akhirnya mendapay pekerjaan baru usai dipecat Chelsea pada musim lalu. Dia dikontrak Chelsea untuk 2,5 tahun ke depan. Dengan begitu, jika tak ada aral melintang, Lampard akan menangani Everton hingga Juni 2024.

Tugas pertama Lampard akan dimulai pada pertandingan putaran keempat Piala FA 2021-2022. Laga itu akan mempertemukan Everton melawan Brentford di Goodison Park pada Sabtu 5 Februari 2022.

Lampard menggantikan peran Rafael Benitez yang dipecat Everton pada awal Januari 2022. Pemecatan dilakukan setelah Everton hanya sekali menang dalam 13 pertandingan liga.

Lampard pun menyambut gembira pekerjaan barunya ini. Rasa optimistis tinggi tentunya dimiliki legenda sepakbola Inggris itu untuk membawa Everton berjaya.

“Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk mewakili dan mengelola. Saya sangat lapar untuk memulai,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Everton.

Setelah berbicara dengan pemilik, ketua, dan dewan, dirinya sangat merasakan semangat dan ambisi.

“Saya berharap mereka merasakan ambisi saya dan betapa kerasnya saya ingin bekerja untuk menyatukannya. Anda dapat merasakan gairah yang dimiliki penggemar Everton untuk klub mereka. Itu akan menjadi sangat penting. Sebagai sebuah tim kami tentu membutuhkan itu. Saya pikir Everton adalah klub yang unik karena Anda benar-benar dapat memahami apa yang ingin dilihat oleh para penggemar,” ujarnya. (Foto: Laman resmi Everton)
 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER