Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Francesco Bagnaia Sebut 2 Rival Terberatnya di MotoGP 2022

Francesco Bagnaia Sebut 2 Rival Terberatnya di MotoGP 2022

Olahraga
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Francesco Bagnaia Sebut 2 Rival Terberatnya di MotoGP 2022

KABARINDO, JAKARTA - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia mengakui bahwa Fabio Quartararo (Yamaha Monster Energy) dan Marc Marquez (Repsol Honda) akan menjadi rival utamanya di MotoGP 2022.

Bagnaia merupakan salah satu pembalap yang memiliki banyak penggemar karena difavoritkan untuk menjadi juara dunia di MotoGP 2022. Melihat dari performa impresifnya yang berhasil menempel ketat dengan Fabio Quartararo sebagai juara bertahan musim lalu.

Pecco mengakhiri MotoGP 2021 sebagai runner up, dan mampu mengumpulkan 252 poin pada akhir musim. Sedangkan, Fabio Quartararo keluar sebagai juara dunia MotoGP 2021 dengan mengumpulkan 278 poin.

Hal tersebut membuat pembalap asal Italia itu masih masuk daftar favorit juara di MotoGP 2022. Ia pun juga telah menjalani sejumlah tes pramusim MotoGP 2022. Performa Pecco dalam tes pramusim yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Sirkuit Mandalika, Indonesia juga tidak terlalu buruk.

Pecco mengungkapkan mempunyai rival utama ketika nanti mentas di gelaran MotoGP 2022. Dari 24 pembalap, ia menyebut nama Quartararo dan Marquez yang bisa jadio ancaman utamanya. Ia juga khawatir dengan keberadaaan jagoan Suzuki Ecstar yang merupakan jawara 2020, Joan Mir.

Francesco Bagnaia Sebut 2 Rival Terberatnya di MotoGP 2022

“Fabio (Quartararo) adalah juara dunia dan oleh karena itu orang yang harus dikalahkan, jadi Marc (Marquez) pasti akan berada di sana karena dia telah pulih dari cederanya dan dia akan sangat cepat,” kata Pecco Bagnaia dikutip dari Motosan, Senin (21/2/2022).

“Selain Joan (Mir), Suzuki melakukan pekerjaan dengan baik. Marc Márquez dan Fabio Quartararo akan menjadi rival utama,” sambungnya.

Kini semua pembalap termasuk Pecco, sedang disibukkan dengan persiapan mental menjelang MotoGP musim baru. Balapan pertama MotoGP 2022 akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar pad 6 Maret 2022 mendatang, kemudian di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 20 Maret 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: twitter.com/ducaticorse, twitter.com/PeccoBagnaia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER