Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Foxtrot Six Jadi Produk Anyar MD Pictures; Tahun Depan 2019

Foxtrot Six Jadi Produk Anyar MD Pictures; Tahun Depan 2019

Hiburan
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Foxtrot Six Jadi Produk Anyar MD Pictures; Tahun Depan 2019

Valentino Resto, MD Tower, Setiabudi, Jakarta, Indonesia, Kabarindo- MD Pictures sebagai PH pertama yang melantai di Bursa Efek Indonesia langsung tancap gas untuk produksi  kedua yang menggandeng Hollywood.

Kini gandeng produser Amerika Serikat untuk mengedarkan film dengan skala internasional. 'Foxtrot Six' Mario Kassar dengan sutradara asal Indonesia, Randy Korompis.yang diakui sudah 8 tahun sejak awal awal mula digagas.

"Skenario dari sineas Randy yang mengundangnya ke Indonesia dan saya pernah ke Jakarta. Saya memilih aktor dan aktris Indonesia karena ceritanya di Indonesia apalagi produksi dari PH di Indonesia, saya bangga dengan potensi para pemain dan crew serta tentu saja persahabatan saya dengan ayah Manoj Punjabi," selorohnya lugas.

Randy menjelaskan akan plot cerita yang sama berkisah bagaimana dunia akan berubah sejak menurunnya bahan-bahan pokok yang akan semakin langka. Hingga saat itu tiba, bahan panganlah yang akan paling dicari oleh umat manusia.

"Masa depan semua akan memperebutkan pangan. Pangan akan menjadi komoditi utama yang diperjuangkan semua orang dan bagaimana dunia akan terbentuk olehnya," ucapnya.

Indonesia, sebagai negara yang berdiri di atas garis ekuator menjadi salah satu tempat yang akan dicari-cari orang untuk mendapatkan sumber daya tersebut. Jadi, film ini akan bercerita seputar kondisi itu. Proses pengambilan gambar dilakukan di wilayah Jabodetabek.

#Filmnya tentang Indonesia, di Indonesia, dengan aktor Indonesia, kru orang Indonesia, dan semua itu tentang Indonesia. Tapi bahasanya Inggris," ucap Mario Kassar yang dulu pernah menangani film 'Total Recall' yang dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Indonesia akan bekerja sama dengan produser Amerika Serikat untuk membuat film dengan sekala internasional. 'Foxtrot Six' adalah karya hasil kolaborasi antara produser Mario Kassar dengan sutradara asal Indonesia, Randy Korompis yang mengaku otodidak yang suka 

Latar belakang film ini berkisah bagaimana dunia akan berubah sejak menurunnya bahan-bahan pokok yang akan semakin langka. Hingga saat itu tiba, bahan panganlah yang akan paling dicari oleh umat manusia.
"Masa depan semua akan memperebutkan pangan. Pangan akan menjadi komoditi utama yang diperjuangkan semua orang dan bagaimana dunia akan terbentuk olehnya," ucap sutradara Randy Korompis.
Indonesia, sebagai negara yang berdiri di atas garis ekuator menjadi salah satu tempat yang akan dicari-cari orang untuk mendapatkan sumber daya tersebut. Jadi, film ini akan bercerita seputar kondisi itu. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di wilayah Jabodetabek.

"Filmnya tentang Indonesia, di Indonesia, dengan aktor Indonesia, kru orang Indonesia, dan semua itu tentang Indonesia. Tapi bahasanya Inggris," ucap Mario Kassar yang dulu pernah menangani film 'Total Recall' yang dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Redaksi bersama media ibukota diajak nonton nonton teaser yang poster sementara memperlihatkan Oka Antara. Adegan pasukan elite dan perkelahian keras Rio.Dewanto sementara itu Julie Estella juga ikut memperkuat cerita.

Digadang-gadang nama Indonesia akan mendunia melalui film ini dan rencana tayang awal Januari 2019 makin membuat Indonesia diperbincangkan dunia.

Sementara itu MD Pictures akan terus memberikan kualitas prima tontonan yang berbeda genre atau menurut redaksi dan diaminkan oleh Manoj Punjabi, kali kni film Indonesia bercita rasa Hollywood sehingga tidak saja awal tahun 2019 mendatang menjadi tuan rumah di negeri sendiri sekaligus diterima sebagai tamu terhormat negara lain.

Awesome.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER