Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Florentino Perez Puas dengan Skuad Real Madrid Musim Ini

Florentino Perez Puas dengan Skuad Real Madrid Musim Ini

Olahraga | Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:27 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Florentino Perez Puas dengan Skuad Real Madrid Musim Ini

KABARINDO, HELSINKI – Presiden Real Madrid, Florentino Perez senang melihat skuad timnya saat ini yang baru saja sukses menjuarai Piala Super Eropa 2022.

Saking puasnya, Perez mengatakan Madrid tak perlu merekrut pemain lagi karena skuad yang sekarang sudah cukup untuk bersaing memperebutkan gelar juara di musim 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022. Bermain di Helsinki, Finlandia pada Kamis (11/8/2022) dini hari WIB, Los Blancos -julukan Real Madrid- berhasil mengalahkan jawara Liga Eropa 2021-2022, Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0.

Kemenangan ini seperti penyempurna torehan gelar Real Madrid pada musim 2021-2022. Sebelumnya, Los Blancos sudah terlebih dahulu memenangkan Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, dan Liga Champions 2021-2022.

Usai pertandingan Piala Super Eropa 2022, Perez mengatakan skuad Real Madrid sudah cukup untuk mengarungi musim 2022-2023. Ia membocorkan, Los Blancos tidak akan merekrut pemain baru lagi.

“Carlo Ancelotti mengelola skuad ini dengan sangat baik. Kami memulai dengan sangat baik musim ini. Pada hari Minggu, lebih banyak ilusi. Kami puas, tapi kami harus melanjutkan. Anda bekerja untuk masa depan Anda setiap hari dan mereka tahu itu, pelatih dan pemain,” kata Perez dikutip dari Diario AS, Kamis (11/8/2022).

“Kami harus terus berlatih dan mengelola skuad ini dengan baik. Mulai hari ini kami tidak memikirkan perekrutan (pemain) lagi,” tambahnya.

Real Madrid sendiri sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Dua pemain itu ialah Antonio Rudiger (dari Chelsea) secara bebas transfer, dan Aurelien Tchouameni (dari AS Monaco) dengan mahar Rp1,2 triliun.

Tentu saja, Perez menganggap dua pemain itu sebagai rekrutan terakhir Real Madrid di bursa transfer musim panas 2022. Sementara, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti juga sudah senang dengan skuad yang ada.

“Iya tentu saja. Saya tidak ragu tentang ini. Sangat menyenangkan untuk melatih para pemain ini, ada kemistri yang baik di antara mereka semua. Permainan bagus, kemenangan, membantu ruang ganti menjadi sehat. Tetapi di atas semua itu saya menyoroti kecerdasan para pemain,” ujar Ancelotti. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER