Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Flawless Make-up Look yang Tahan Lama & Kulit Terawat; dengan Y.O.U Noutriwear Series+

Flawless Make-up Look yang Tahan Lama & Kulit Terawat; dengan Y.O.U Noutriwear Series+

Gaya hidup | Rabu, 6 Oktober 2021 | 19:46 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Flawless Make-up Look yang Tahan Lama & Kulit Terawat; dengan Y.O.U Noutriwear Series+

Flawless Make-up Look yang Tahan Lama & Kulit Terawat; dengan Y.O.U Noutriwear Series+

Dengan teknologi Litestay dan Immortelle C-lock Essence

Surabaya, Kabarindo- Flawless make-up look merupakan hasil akhir yang diharapkan setiap wanita, karena warna kulit wajah terlihat rata sempurna tanpa celah. Untuk itu, penting mengetahui produk complexion yang tepat dan cara mengaplikasikan yang benar.

Brand Y.O.U memberikan tips untuk mendapatkan flawless complexion menggunakan produk yang sesuai dengan semua warna kulit orang Indonesia, yaitu Noutriwear Series+ yang mengusung tagline “Nourishing Wear, Beauty Wear”. Ini merupakan series complexion yang terdiri dari Velvet Liquid Foundation, Silky Pressed Powder Foundation, Flawless Cushion Foundation, Airy Fit Loose Powder, Complete Cover Concealer dan Makeup Stay Lock Mist.

Dickson Leo, PR Director PT Hebe Beauty Style Indonesia yang menaungi brand Y.O.U, menjelaskan Noutriwear Series+ sudah teruji secara klinis. Rangkaian produk ini tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kulit, bebas dari kandungan alkohol, paraben maupun mineral oil sehingga aman digunakan setiap hari.

Leo memaparkan, Noutriwear Series+ menggunakan teknologi Litestay dan Immortelle C-Essence yang akan memberikan tampilan make-up sempurna dengan coverage yang tahan lama. Kulit akan ternutrisi dengan Immortelle C-lock Essence yang membantu menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas, sehingga dapat menangkal penuaan dini. Noutriwear Series+ juga mengandung Centella Asiatica/Cica yang membantu menenangkan kulit serta SPF dan PA+++ yang melindungi kulit dari ultra violet. Jadi tak perlu khawatir untuk menggunakannya setiap hari.

Berikut tips mendapatkan flawless complexion

Persiapan kulit wajah

Sebelum menggunakan make-up, bersihkan wajah untuk menghindari masalah kulit seperti jerawat. Setelah itu, gunakan pelembab dan bisa menambahkan primer agar make-up menempel. Pelembap dan/atau primer dapat menjadi pelapis agar foundation tidak langsung terkena kulit, sehingga warna foundation tidak mudah teroksidasi.

Gunakan foundation sebagai dasar

Setelah wajah siap, gunakan Noutriwear Velvet Liquid Foundation sebagai dasar (base). Ada 5 shades, yaitu Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige dan Sand Beige atau aplikasikan Flawless Cushion Foundation. Pilihlah shade sesuai dengan warna kulit. Caranya, cek undertone warna kulit anda dengan melihat nadi di bagian dalam tangan.

Jika berwarna biru, warna undertone anda tipe cool, cocok dengan shade Pink Nude. Jika berwarna hijau, undertone anda tipe warm, cocok dengan Warm Ivory (untuk kulit lebih cerah), Yellow Beige dan Sand Beige. Jika berwarna ungu, undertone anda netral dan cocok dengan Medium Beige.

Aplikasikan secara perlahan dan merata dengan tools seperti Delicate Brush dari GlamFix, Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, kemudian gunakan jari untuk mendapatkan hasil yang natural.

Anda bisa menambahkan foundation lagi jika dirasa belum mencapai coverage yang diinginkan. Formula 24 Hours Litestay memberikan coverage yang tahan lama hingga 24 jam sekaligus memberikan tekstur yang ringan di kulit, sehingga tidak menimbulkan kesan cakey atau berat. Juga melindungi dari sinar ultraviolet dengan SPF & PA+++ dan membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering. Jadi kulit terlindungi sekaligus ternutrisi.

Aplikasikan concealer dan baking

Untuk menutupi kekurangan di wajah, aplikasikan Noutriwear Complete Cover Concealer pada area yang membutuhkan coverage lebih, seperti di bawah mata (under eye), bekas jerawat atau kulit yang kemerahan. Precise-Angled Brush akan memudahkan anda mengulas concealer pada kulit wajah secara merata. Anda bisa mengaplikasikan teknik baking agar concealer yang digunakan di bagian bawah mata lebih tahan lama dengan menambahkan Noutriwear Airy Fit Loose Powder. Gunakan Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk membubuhkan bedak di tempat yang telah diaplikasikan concealer. Tunggu beberapa lama hingga bedak meresap, lalu sapukan atau ratakan.

Tambahkan Powder Foundation unyuk meningkatkan coverage

Untuk hasil Flawless tanpa noda dan celah, tambahkan Noutriwear Silky Pressed Powder Foundation menggunakan Excellent Powder Brush dari GlamFix di wajah, yang akan meningkatkan coverage berkat teknologi Soft Light-Diffusing Powder. Powder ini mempunyai struktur berongga, yang menyerap minyak dua kali lipat dari berat molekulnya tanpa menyerap air, sehingga powder ini mampu mengontrol kelebihan sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

Kunci dengan setting spray

Langkah terakhir, kunci rangkaian complexion anda dengan mengaplikasikan Noutriwear Make-up Stay Lock Mist di wajah dan biarkan beberapa menit agar mengering sempurna. Selain sebagai setting spray, Make-up Stay Lock Mist dapat digunakan sebagai primer dan face mist. Make-up Stay Lock Mist mengandung Filmexel yang dapat mengunci make-up secara efektif hingga 12 jam sekaligus membuat kulit dapat bernapas.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER