Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Film Biopik Elvis: Hanks dan Butler 'Luar Biasa'

Film Biopik Elvis: Hanks dan Butler 'Luar Biasa'

Hiburan | Jumat, 18 Februari 2022 | 23:44 WIB
Oleh : Hauri Yan

BAGIKAN :
Film Biopik Elvis: Hanks dan Butler 'Luar Biasa'

KABARINDO, HOLLYWOOD – Warner Bros. baru merilis cuplikan untuk film mendatang Baz Luhrmann, "Elvis," yang dibintangi Austin Butler dan pemenang Oscar Tom Hanks.

Film biopik itu mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley (Butler), dan hubungannya dengan manajer legendarisnya, Kolonel Tom Parker (Hanks).

Olivia DeJonge berperan sebagai istri Elvis, Priscilla Presley, sementara Kelvin Harrison Jr. berperan sebagai penyanyi-penulis lagu, B.B. King.

Luhrmann, yang film-film sebelumnya termasuk 'The Great Gatsby' dan 'Moulin Rouge!', memuji kedua aktor itu sebagai “luar biasa”.

Film Biopik Elvis: Hanks dan Butler 'Luar Biasa'(Foto: Baz Luhrmann, Austin Butler, Tom Hanks -Asumetech)

Namun, ia mengatakan bahwa dia sangat bersemangat agar penonton melihat penggambaran Tom Hanks sebagai Kolonel Tom Parker yang dianggapnya lebih istimewa dari biasanya.

"Salah satu kesenangan terbesar saya dalam hidup adalah bekerja dengan aktor terkenal – yang sangat terkenal dengan ‘senar tertentu pada instrumen’ mereka," katanya. 

Ia menambahkan, "[Sebagai] Kolonel Tom Parker, Tom akan ‘memainkan senar baru pada instrumennya’. Dan saya pikir itu hal yang mendebarkan untuk dilihat."

Saat pengambilan gambar di Gold Coast, Australia, hendak dimulai tahun lalu, Tom Hanks didiagnosis dengan virus corona dan produksi ditunda selama berbulan-bulan.

Setelah melalui rintangan tersebut, film Elvis dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022. ***(Sumber dan foto: Euronews, Asumetech)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER