Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Film ARWAH Lestarikan Moda Transportasi Tradisi; Tayang Siang Ini

Film ARWAH Lestarikan Moda Transportasi Tradisi; Tayang Siang Ini

Berita Utama | Kamis, 27 September 2018 | 10:05 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Film ARWAH Lestarikan Moda Transportasi Tradisi; Tayang Siang Ini

Badung, Bali, Kabarindo- Good News dari produser gaek dan humble dari RA Pictures, Fransen Susanto berbagi kabar menyenangkan pekan ini.

Anda pasti sudah tahu, tiket Arwah jangan langsung dibuang dan terkadang jadi sampah. Nah, RA Pictures buat terobosan saat film horrornya yang berjudul Arwah, Tumbal & Nyai punya gimmick cerdas dan menginspirasi.

"Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket di buang begitu saja. Kali ini ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras, minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana dan ada di 9 kota besar seperti Jakarta, Padang, Makassar, Depok, Yogya, Garut dan kota lainnya. Jadi kelar nonton bisa langsung tukar," jelasnya mantap.

Lanjut dijelaskan gebrakan mulai siang ini Kamis (27/9) adalah apresiasi pada keunikan moda transportasi seperti Becak sebagai kearifan lokal dukung wisata kota.

Ayu Ting Ting beserta dua selebriti lainnya, yaitu Zaskia Gotik dan Dewi Perssik sudah disambut meriah oleh masyarakat Kota Karawang dan Bupatinya dengan naik bejak pawai bersama patwal dan lainnya melestarikan moda transportasi legenda.

Berkenaan gebrakan dimana artis-artis naik becak tidak hanya Kota Karawang tapi kota lainnya.

"Kami bangga bisa bantu pemerintah kota dalam hal ini KLH dari sampah kertas, baru kali ini potongan tiket yang berpotensi sampah bisa ditukarkan dengan berbagai macam kebutuhan dari minyak goreng, Beras dan bagi anak muda sampai yang senior yang suka fashion dengan potongan tiket film Arwah bisa di tukarkan dan raih diskon 50 persen celana jeans yang fashion dan trendy merk Rstar dan A2T  di  
Ramayana," paparnya.

Fransen menyebut becak, delman atau moda transportasi lainnya itu adalah kearifan lokal suatu daerah yang ramah lingkungan dan menyehatkan.

Apalagi menurutnya bisa menjadi atraksi kota dengan festivalnya apabila dihias sebagai daya tarik wisata kota. Sementara itu kembali ia ingatkan bahwa 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari tumbal menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L.

Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?

Kapan lagi menonton film horror bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket ARWAH ?

Nantikan mulai siang ini,  27 September & Kumpulkan tiket nontonnya di XXI dan 21 Cineplex.......


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER