Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > FIFGROUP Telah Bagikan 16.640 Takjil di 235 Cabang

FIFGROUP Telah Bagikan 16.640 Takjil di 235 Cabang

Gaya hidup | Kamis, 20 April 2023 | 20:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
FIFGROUP Telah Bagikan 16.640 Takjil di 235 Cabang

FIFGROUP Telah Bagikan 16.640 Takjil di 235 Cabang

Surabaya, Kabarindo- PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk. telah membagikan 16.640 takjil melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli FIFGROUP.

Takjil tersebut dibagikan di lebih dari 235 cabang di seluruh Indonesia, termasuk di kantor pusat, senilai lebih dari Rp.340 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Salah satu pihak yang menerima takjil adalah Yayasan Pendidikan Islam Assyafa'at, Lebak Bulus, Jakarta, yang diserahkan secara simbolis oleh Corporate Social Responsibility Senior Analyst FIFGROUP, Dino Saputra, di kantor pusat FIFGROUP di Jakarta pada Rabu (19/4/2023).

Human Capital (HC), General Support (GS) dan Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati, berharap pembagian takjil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H tersebut dapat memberikan manfaat, khususnya bagi kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu yang menjalankan ibadah puasa.

Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Assyafa'at, Lebak Bulus, Jakarta, Iskandar, mengapresiasi kegiatan pembagian takjil tersebut dan perhatian FIFGROUP khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor.

mengapresiasi kegiatan pembagian takjil tersebut dan perhatian FIFGROUP khususnya kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER