Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > FIFGROUP Serahkan Donasi untuk Yatim Piatu, Janda Dhuafa, Mitra & Masyarakat

FIFGROUP Serahkan Donasi untuk Yatim Piatu, Janda Dhuafa, Mitra & Masyarakat

Berita Utama | Sabtu, 15 April 2023 | 11:50 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
FIFGROUP Serahkan Donasi untuk Yatim Piatu, Janda Dhuafa, Mitra & Masyarakat

FIFGROUP Serahkan Donasi untuk Yatim Piatu, Janda Dhuafa, Mitra & Masyarakat

Surabaya, Kabarindo- Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, telah menyalurkan bingkisan serta bantuan kepada anak yatim piatu, janda dhuafa, mitra dan masyarakat sekitar.

FIFGROUP terus berupaya untuk memberikan bantuan dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIFGROUP melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Total 428 bingkisan Lebaran sebesar lebih dari Rp.128 juta diberikan kepada masyarakat dan mitra di lingkungan sekitar kantor pusat. Acara simbolis pemberian bantuan ini dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Bantuan sebesar Rp.20,4 juta juga diberikan kepada 34 anak yatim piatu dan 34 janda dhuafa di RT 001 – 005 Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, yang diserahkan secara simbolis oleh Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, kepada Marni, sebagai perwakilan janda dhuafa RT 001, Siti Jahri dari RT 001 dan Shintiya dari RT 003, sebagai perwakilan anak yatim.

Ester mengatakan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berbagi kegembiraan kepada masyarakat dan mitra yang selama ini berkarya bersama. Ia berharap donasi tersebut dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi semuanya.

“Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Semoga dapat bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya pada Sabtu (15/4/2023).

Marni mengapresiasi donasi tersebut dan atas perhatian FIFGROUP kepada masyarakat di Ring 1 perseroan, khususnya anak yatim piatu dan janda dhuafa.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER