Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > FIFA Hapus Soundtrack Piala Dunia U-20 2023 Indonesia di Laman Resmi dan Medsosnya!

FIFA Hapus Soundtrack Piala Dunia U-20 2023 Indonesia di Laman Resmi dan Medsosnya!

Olahraga | Selasa, 28 Maret 2023 | 17:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
FIFA Hapus Soundtrack Piala Dunia U-20 2023 Indonesia di Laman Resmi dan Medsosnya!

KABARINDO, - FIFA hapus berita mengenai soundtrack Piala Dunia U-20 2023 Indonesia di laman resmi dan media sosialnya. Lantas, apakah hal ini menjadi tanda-tanda Indonesia akan batal jadi tuan rumah?

Ya, kabar buruk telah berembus kencang terdengar ke publik sepakbola Indonesia. Di mana, soundtrack resmi Piala Dunia U-20 2023 Indonesia berjudul Glorious dihapus dari laman resmi milik FIFA.

Padahal, FIFA dan Weird Genius telah merilis lagu resmi Piala Dunia U-20 berjudul 'Glorious' pada Jumat 24 Maret 2023 lalu. Yang mana, pada unggahan rilis tersebut dikemas dalam artikel berjudul "FIFA and Weird Genius tease electrifying Official Song".

Namun, kini lagu Glorius yang dinyanyikan para penyanyi berbakat Indonesia itu telah menghilang di laman resmi FIFA. Okezone mencoba menelusuri jejak digital pemberitaan tersebut melalui link awal diterbitkan.

Hasilnya, Okezone tak bisa menemukan soundtrack resmi Piala Dunia U-20 2023 itu di laman resmi FIFA. Yang ada, hanya keterangan bertuliskan "Ooops... We're Sorry! This page cannot be found. Continue on fifa.com," pada laman tersebut.

Tentunya kondisi itu telah membuat pecinta sepakbola Indonesia cemas. Bagaimana tidak, hal itu mengindikasikan bahwa skenario Indonesia terancam batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 yang dijadwalkan digelar pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang semakin besar.

Bahkan menurut laporan akun Twitter Extra Time Indonesia, FIFA juga telah menghapus soundtrack Piala Dunia U-20 Indonesia di media sosial mereka. Padahal, lagu lengkap awalnya akan dirilis pada Jumat, 31 Maret 2023, tepat di hari drawing Piala Dunia U-20 2023.

Namun pada realitanya, drawing Piala Dunia U-20 2023 yang semula dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 31 Maret mendatang telah resmi dibatalkan FIFA. Pembatalan itu buntut adanya penolakan dari Gubernur Bali, I Wayan Koster terhadap kehadiran Timnas Israel U-20 di wilayahnya.

Akibatnya, status tuan Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 terancam dicopot jika polemik penolakan Timnas Israel U-20 itu tak segera menemukan titik terang. Bukan hanya itu, Indonesia terancam mendapat sejumlah sanksi berat dari FIFA jika Piala Dunia U-20 2023 benar-benar batal digelar di Indonesia. Foto: FIFA


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER