Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Festival Musik Joyland 2022 Bakal Diselenggarakan di Bali Akhir Maret 2022

Festival Musik Joyland 2022 Bakal Diselenggarakan di Bali Akhir Maret 2022

Hiburan | Jumat, 25 Februari 2022 | 21:43 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Festival Musik Joyland 2022 Bakal Diselenggarakan di Bali Akhir Maret 2022

KABARINDO, JAKARTA - Festival musik bertajuk Joyland 2022 akan diselenggarakan pada 25-27 Maret di Pulau Bali.

Festival yang digelar di Taman Bhagawan, Nusa Dua, itu akan diisi oleh berbagai acara kreatif seperti pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, stand-up komedi, dan pasar 

"Kami sudah lama merencanakan konser/festival di Bali. Sebagai tujuan wisata yang terletak di pusat Indonesia, Bali memiliki infrastruktur untuk mengakomodir pertunjukan berkualitas dan skena musik yang kaya dan progresif," kata kata Direktur Program dan Festival Joyland 2022 Ferry Dermawan,

Ferry menjelaskan bahwa pihaknya berencana mengadakan Joyland di Jakarta dan di Bali tiap tahun.

Diisi oleh Berbagai Musisi

Adapun pengisi acara Joyland berasal dari berbagai genre musik dari Sumatera Utara hingga Papua Barat.  

Bintang tamu acara itu seperti Raisa (Jakarta), Kunto Aji (Jakarta), Pamungkas (Jakarta), Isyana Sarasvati (Bandung), The Sigit (Bandung), Senyawa (Yogyakarta), Frau (Yogyakarta), Gabber Modus Operandi (Bali), Asep Nayak (Papua Barat), dan Herman Barus (Sumatera Utara).

BACA JUGA: Tingkatkan Daya Saing Produk, Kemenkop Ingin Startup Terjun ke Rantai Pasok Global

Selain para bintang-bintang tersebut, Joyland juga akan berkolaborasi dengan sejumlah inisiatif dan protagonis, termasuk Rave Pasar (Bali), inisiatif multidisiplin dan budaya klub malam kontemporer; AdjisDoaibu / Standup Indo (Jakarta), komedian standup; dan Alexander Matius (Jakarta), pemrogram film di Kinosaurus dan FLIX Cinema.

"Rave Pasar bersemangat mempunyai kesempatan untuk menyoroti perbedaan dan kompleksitas estetika yang akan dialami oleh para penikmat seni dan musik melalui kolaborasi kami dengan Joyland Bali," ujar Ican Harem, salah satu pendiri Rave Pasar dan bagian dari Gabber Modus Operandi.

Adapun Joyland Bali akan terbagi menjadi beberapa arena seperti Joyland Stage, Lily Pad, Shrooms Garden, Cinerrilaz, White Peacock, dan Joyland Village. Untuk dapat menghadiri acara tersebut, tiket dijual dengan harga mulai dari Rp250 ribu.

Sumber/Foto: Antara/Joyland


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER