Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Festival Muharram Competition MI Mazro'atul Ulum; Libatkan. Paud & TK

Festival Muharram Competition MI Mazro'atul Ulum; Libatkan. Paud & TK

Berita Utama | Rabu, 16 Oktober 2019 | 06:17 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Festival Muharram Competition MI Mazro'atul Ulum; Libatkan. Paud & TK

FESTIVAL MUHARRAM COMPETITION DI MI MAZRO'ATUL ULUM CILEDUG, UNDANG PAUD DAN TK SEKITAR

Tangerang, Kabarindo- Meski bulan Muharram sudah berlalu, namun semarak untuk menyambutnya masih terasa.

Seperti yang dilakukan MI Mazro'atul Ulum di bilangan Paninggilan, Ciledug, kota Tangerang pada hari ini, Selasa 15 Oktober 2019 kemarij yang menyelenggarakan Festival Muharram Competition.

Mengambil tema "Show Your Talent", festival Muharram kali ini dibilang cukup meriah. Selain menampilkan bakat anak didiknya melalui beberapa penampilan panggung seperti tari, puisi, dan lagu, acara ini juga memamerkan hasil ketrampilan dari siswa-siswi MI Mazro'atul Ulum, seperti robotik dan hasil kerajinan tangan. Tampak pula stand booth dari Sahabat Yatim Indonesia dan Bank DKI.

Yang unik dari acara ini, justru Festival Muharram Competition ini mengundang anak-anak TK dan PAUD sekitar untuk ikut lomba seperti, mewarnai, tahfidz, dan vocab. Tentunya dengan hadiah menarik.

Antusias dari peserta lomba yang merupakan anak-anak TK dan PAUD ini semakin terasa saat orang tua dan pendamping mereka memberikan semangat.

"Acara menyambut Muharram ini rutin kita lakukan tiap tahun, namun baru kali ini kami mengundang pihak luar khususnya TK dan PAUD sekitar untuk ikut menyemarakannya melalui lomba-lomba", ujar Evi Afifah, Kepala Sekolah MI Mazro'atul Ulum.

Selain lomba, pameran, dan penampilan panggung anak-anak, acara ini juga di ramaikan oleh kehadiran Kang Teddy yang merupakan salah satu personel dari group nasyid legendaris SNADA, yang juga memboyong Dnanda finalis Voice of Indonesia, serta Sakha, anak usia 5 tahun yang baru saja mengeluarkan albumnya dan kali ini tampil duet bersama ayahnya.

Penulis : Yudhi Permana


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER