Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Female Daily Usung Tema Beauty Recharged di Surabaya X Beauty 2023

Female Daily Usung Tema Beauty Recharged di Surabaya X Beauty 2023

Gaya hidup | Jumat, 3 Maret 2023 | 22:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Female Daily Usung Tema Beauty Recharged di Surabaya X Beauty 2023

Female Daily Usung Tema Beauty Recharged di Surabaya X Beauty 2023

Peduli keberlangsungan ekosistem di sekitar melalui pilihan beauty products yang sustainable, hadirkan 100 lebih brand kecantikan

Surabaya, Kabarindo- Female Daily menggelar Surabaya X Beauty 2023 di Grand City Convex mulai 3-5 Maret yang mengusung tema Beauty Recharged.

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, mengatakan Beauty Recharged yang berfokus pada sustainability, kindness and self-love dipilih sebagai tema utama FD X Beauty tahun ini.

“Kami konsisten untuk terus menggaungkan misi mencintai diri sendiri dan peduli akan keberlangsungan ekosistem di sekitar melalui pilihan beauty products yang lebih sustainable. Pengunjung dapat mengumpulkan kemasan produk kecantikan bekas pakai di Sustainabeauty Booth untuk mendukung misi Beauty Recharged,” ujarnya pada Jumat (3/3/2023).

FD X Beauty merupakan signature event Female Daily yang digelar sejak 2017. Event ini bertujuan mewadahi semua stakeholders di ekosistem kecantikan mulai dari brand, brand founders, manufacturer, retail establishment, konsumen hingga Key Opinion Leaders (KOL).

Menjadi pembuka dari rangkaian FD X Beauty 2023 yang akan digelar di 5 kota lainnya, Surabaya X Beauty 2023 merupakan salah satu langkah Female Daily untuk terus mendukung dan mewadahi perkembangan brand kecantikan lokal.

“Setelah peduli pada diri sendiri, kami juga ingin mengajak semuanya untuk peduli dengan sesama dan lingkungan. Bangga banget melihat banyak beauty brands yang sekarang juga menebarkan misi yang sama. Harapannya lewat Surabaya X Beauty, selain beauty industry di Indonesia yang makin berkembang, akan lebih banyak lagi energi positif yang tercipta dan disebarkan para beauty enthusiasts,” ujar Hanifa

Ia menambahkan, setelah melewati pandemi, pada awal tahun ini, Female Daily ingin menebar gairah ke semua beauty enthusiasts untuk lebih semangat menjalani keseharian. Suntikan semangat bisa didapatkan dari hal-hal kecil, seperti lipstick baru, skill make-up yang bertambah dan kulit yang lebih sehat.

Bangkit dari kondisi pandemi, Jakarta X Beauty 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center lalu, berhasil menembus 100,000 pengunjung dan menjadi event beauty terbesar di Asia Tenggara. Pada penghujung tahun lalu, juga digelar event serupa untuk pertama kali di luar Pulau Jawa yaitu Medan X Beauty yang menarik 22,000 pengunjung.

Untuk memeriahkan awal 2023, Female Daily mengelar Surabaya X Beauty 2023 yang menghadirkan lebih dari 100 brand lokal hingga internasional. Event ini menarik minat beauty enthusiasts. Menurut Haniffa, ribuan tiket terjual habis pada Pre-Sale 1 melalui https://studio.femaledaily.com.

Para pengunjung Surabaya X Beauty 2023 bisa merasakan beauty experience yang seru dengan berbagai penawaran spesial dari 100 lebih beauty brand, beauty talk show serta berinteraksi langsung dengan beberapa KOL besar seperti Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Abel Cantika, Pat Gouw dan Ayla Dimitri.

Event tersebut juga akan menghadirkan sederet agenda menarik. Yaitu music performance setiap hari dari Soul5ive, plugandplay project dan Alderaminmusic. Ada Live Shopping bersama host Jovi Adhiguna, Emil & Lutfi serta Alif Cepmek. Juga FD Babes & FD Dudes in The Morning yang akan membagikan promo menarik untuk pengunjung yang datang sejak pagi. Tak ketinggalan Shopping Race bersama Unilever dengan banyak hadiah.

Lalu #YourBeautyMission Challenge yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. Seratus orang peserta yang bisa menyelesaikan beberapa tantangan yang diberikan setiap hari, akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan produk gratis di area point redemption station. Terdapat Beauty Energy Installations untuk pengunjung berfoto dan share keseruan Surabaya x Beauty 2023 ke teman-teman ataupun di media sosial.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER