Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Female Daily Studio Tawarkan Beragam Produk & Brand Kecantikan dan Perawatan

Female Daily Studio Tawarkan Beragam Produk & Brand Kecantikan dan Perawatan

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Female Daily Studio Tawarkan Beragam Produk & Brand Kecantikan dan Perawatan

Female Daily Studio Tawarkan Beragam Produk & Brand Kecantikan dan Perawatan

Surabaya, Kabarindo- Female Daily membuka toko retail pertamanya, Female Daily (FD) Studio di Trans Icon Mall Surabaya pada Jumat (5/8/2022), yang melanjutkan selebrasi 15 tahun hadirnya Female Daily sebagai platform kecantikan #1 di Indonesia.

CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar, mengatakan pihaknya membuka toko ritel di Surabaya, karena ibu kota Jawa Timur ini potensial. Antusiasme masyarakat Surabaya yang besar juga menjadi salah satu faktor pemilihan lokasi pertama Female Daily Studio . Ia merujuk pada beauty expo Surabaya X Beauty yang sukses digelar di Tunjungan Plaza 3 pada 2019 lalu yang dikunjungi 16.000 orang, disusul Surabaya x Beauty 2022 di Grand City Convex dengan lebih dari 19.000 pengunjung.

Hanifa menambahkan, members dan 23 juta online users Female Daily menjadi prioritas Female Daily untuk berkembang. Setelah lahir sebagai online commerce dengan nama Beauty Studio by Female Daily pada 2020, kini hadir Female Daily Studio sebagai toko retail untuk melengkapi beauty journey bagi beauty enthusiasts Indonesia di ekosistem Female Daily.

“Saat berbelanja produk kecantikan, kita tentu ingin merasakan teksturnya di kulit dan mencium aromanya agar benar-benar yakin. Experience ini hanya bisa kita dapatkan lewat toko offline. Selain itu, komunitas dan experience adalah elemen penting dari Female Daily, dan kami menggabungkan semuanya di Female Daily Studio,” ujar Hanifa.

FD Studio memiliki area seluas 1.300 meter persegi yang menghadirkan beragam produk dan brand dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari produk skincare, make-up, haircare, bodycare hingga tools, parfum dan personal care.

Hanifa mengatakan, 80% produk dan brand di FD Studio adalah dari lokal yang sudah dikurasi. FD Studio juga terbuka bagi produk UKM asal terdaftar di BPOM dan lulus kurasi.

Selain beragam produk, FD Studio juga menyediakan 3 treatment area untuk brow, nail dan hair. Ada pula Build Your Own Box (BYOB) corner, tempat membuat beauty bundle sendiri di mana pengunjung bisa menentukan harga dan jumlah produknya, lengkap dengan box cantik.

Pembukaan FD Studio dihadiri oleh Putri Tanjung. Ia berharap FD Studio terus berkembang dan melebarkan sayap ke kota-kota lain untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat.

Ia percaya produk dan brand lokal tak kalah dengan produk dan brand asing. Kualitasnya bagus dengan harga terjangkau, sehingga akan mampu bersaing dengan produk dan brand asing di Indonesia. Bahkan akan mampu menembus pasar luar negeri jika dikemas menarik dan memenuhi ketentuan.

“Beauty brand yang bagus, aman dan memenuhi syarat akan dikenal masyarakat luas. Juga harus meningkatkan kualitas agar bisa diterima pasar luar negeri,” ujar Putri.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER