Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Favehotel Rungkut Surabaya Ajak Meriahkan Valentine dengan Hidangan Spesial

Favehotel Rungkut Surabaya Ajak Meriahkan Valentine dengan Hidangan Spesial

Gaya hidup | Senin, 14 Februari 2022 | 11:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Favehotel Rungkut Surabaya Ajak Meriahkan Valentine dengan Hidangan Spesial

Favehotel Rungkut Surabaya Ajak Meriahkan Valentine dengan Hidangan Spesial

Romantic dinner dengan iringan live music

Surabaya, Kabarindo- Perayaan Hari Valentine pada 14 Februari yang biasa disebut sebagai hari kasih sayang berasal dari Barat, namun sudah menyebar ke seluruh dunia. Pada hari itu, biasanya orang memberikan kado kepada pasangannya. Yang umum adalah bunga mawar merah, coklat atau boneka.

Di Indonesia ada sebagian kecil orang yang ikut merayakan untuk mengekspresikan rasa cinta yang dalam kepada pasangan. Terlepas dari pro dan kontra, terserah kepada masing-masing orang dalam memaknai hari kasih sayang ini dan merayakannya atau tidak.

Dari sisi bisnis, Hari Valentine bagi industri perhotelan bisa menjadi peluang untuk mendongkrak pemasukan dengan menawarkan makan malam spesial bersama pasangan.

Favehotel Rungkut Surabaya menyediakan romantic dinner berupa paket spesial Valentine di Lime restaurant dalam suasana cozy dan private. Dinner ini mengusung konsep “Be My Valentine” yang diadakan pada 14 Februari 2022. Tamu akan mendapatkan full course menu for couple, table decorations, gifts dan covid-19 amenities protection. Tamu bisa bersantap sambil menikmati iringan live music yang akan menambah suasana romantis.

Favehotel Rungkut juga menyediakan set menu menarik dengan menu utama Pinky Crunchy Salmon yaitu olahan salmon segar dengan balutan mushroom sauce yang creemy, memberikan cita rasa khas, manis dan lezat.

“Hari Valentine menjadi momen penuh cinta yang tepat untuk dirayakan bersama orang-orang tersayang, Untuk itu, kami menyediakan venue dan set menu yang sangat cocok untuk candle light dinner dalam suasana nyaman dan romantis,” kata Santi Manurung, General Manager Favehotel Rungkut Surabaya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER