Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Fashion Bling-Bling Bakal Tren di 2022

Fashion Bling-Bling Bakal Tren di 2022

Gaya hidup | Kamis, 9 Desember 2021 | 11:30 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Fashion Bling-Bling Bakal Tren di 2022

KABARINDO, JAKARTA -  Semakin terkendalinya kasus Covid-19 di Indonesia, sebagian kegiatan mulai kembali dibuka. Satu diantaranya kegiatan di bidang fashion.

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para penggemar fashion di Indonesia. Apalagi, menjelang 2022 akan hadir berbagai koleksi busana dari lini fashion ternama, tentunya hal ini akan menambah semangat para desainer Indonesia untuk mengeluarkan karya.

Fashion Stylist Profesional Bimo Permadi memprediksi bahwa di 2022, seperti dilansir dari Okezone,  akan semakin banyak pencinta fashion yang 'keluar dari kandang'. Ia meyakini, itu terjadi karena mereka sudah terlalu lama di rumah dan hanya mengenakan baju itu-itu saja.

'Keluar dari kandang' di sini artinya para pencinta fashion akan lebih berani mengenakan sesuatu yang mungkin di awal pandemi Covid-19 terkesan 'too much', seperti outfit blink-blink bahkan 'something about unicorn' pun akan dikenakan.

"Aku melihatnya, untuk 2022 akan semakin banyak pencinta fashion yang berani mengenakan sesuatu yang bold dan fibrant, bahkan bling-bling seperti Prada Swarovski akan banyak dipakai," kata Bimo  di Irresistible Bazaar di PIK Avenue, Rabu malam (9/12/2021).

Pencinta fashion juga akan menjadikan mall sebagai runway mereka. Jadi, jangan heran kalau nanti di 2022 semakin banyak pengunjung mall yang outfit look-nya sangat total.

"Mall akan jadi runway bagi mereka. Pencinta fashion akan hadir di acara kecil di mall dengan totalitas, ya, pakai something yang blink-blink misalnya.  Itu semua terjadi karena dua tahun sudah terlalu lama untuk pencinta fashion pakai baju biasa-biasa saja. Orang sudah capek pakai baju itu lagi itu lagi," " terangnya.


Tak hanya dari sisi busana, aksesori yang dipakai pun akan ikut 'cetar' di 2022, karena total look yang ingin diperlihatkan benar-benar sesuatu yang 'wah'. Foto : Instagram
 


 

RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER