Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Facena Punya Treatment Macro Micro Focused Ultrasound Terbaru, Gunakan Mesin Ultraformer MPT

Facena Punya Treatment Macro Micro Focused Ultrasound Terbaru, Gunakan Mesin Ultraformer MPT

Gaya hidup | Kamis, 15 Desember 2022 | 22:47 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Facena Punya Treatment Macro Micro Focused Ultrasound Terbaru, Gunakan Mesin Ultraformer MPT

Facena Punya Treatment Macro Micro Focused Ultrasound Terbaru, Gunakan Mesin Ultraformer MPT
 

Gunakan gelombang ultrasound terfokus yang ditembakkan pada lapisan kulit tertentu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan

Surabaya, Kabarindo- Facena Beauty Clinic memperkenalkan MMFU MPT, treatment Macro Micro Focused Ultrasound (MMFU) yang terbaru dan tercanggih di Indonesia dalam grand opening Facena Beauty Clinic, baru-baru ini.

Menurut dr. Richo Ryanto MD, hingga saat ini, hanya ada 8 klinik di Indonesia yang memiliki treatment tersebut, salah satunya Facena.

Ia mengatakan, MMFU MPT menggunakan mesin Ultraformer MPT atau sering kali disebut Ultraformer generasi 4 yang didatangkan oleh PT Haju Medical Indonesia

Treatment ini menggunakan gelombang ultrasound terfokus yang ditembakkan pada lapisan kulit tertentu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Total ada 10 macam lapisan kulit yang bisa menjadi target dengan alat tersebut, karena memiliki 10 jenis cartridge yaitu ujung alat untuk menyetel di kedalaman berapa energi ultrasound ditembakkan. Misalnya jika ditembakkan pada area kulit, dapat mengencangkan kulit dan memudarkan garis garis halus. Pada lapisan lemak, dapat mengurangi tumpukan lemak. Sedangkan pada lapisan otot, dapat mengencangkan otot di area tersebut.

“Treatment ini dapat digunakan untuk area dahi, sekitar mata, wajah, leher, perut dan anggota tubuh lain seperti tangan dan paha. Bergantung kebutuhan pasien,” ujar dr.Richo pada Kamis (15/12/2022).

Ia menjelaskan, ada empat keunggulan alat terbaru ini dibandingkan dengan HIFU atau generasi MMFU sebelumnya. Pertama, Ultraformer MPT memiliki teknologi MPT (Micro Pulse Technology) yang dapat menghantarkan 417 titik energi pada satu tembakan. Sedangkan generasi sebelumnya hanya 17 titik energi pada satu tembakan. Artinya, energi yang dihasilkan jauh lebih tinggi, sehingga lebih efektif hasilnya dibandingkan teknologi sebelumnya, terutama untuk mengurangi tumpukan lemak di wajah dan badan.

Kedua, Ultraformer MPT memiliki teknologi Ultra Boost berupa handle yang didesain khusus untuk menjangkau area area yang sulit dijangkau dengan handle biasa. Misalnya untuk mempertegas garis rahang atau tulang pipi. Teknologi ini tidak ada pada generasi sebelumnya

Ketiga, Ultraformer MPT memiliki 10 pilihan catridge yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien. Sedangkan mesin yang lama hanya memiliki 7 macam catridge. Ini penting sekali, karena kebutuhan antar pasien bervariasi dan tidak bisa disama-ratakan.

Keempat, kecepatan tembakan dari alat ini jauh lebih cepat dibandingkan dengan teknologi sebelumnya, sehingga waktu treatment yang dibutuhkan dan rasa sakit menjadi berkurang. Hal ini bisa menjadi solusi bagi pasien yang selama ini merasa bahwa treatment sejenis prosesnya menimbulkan rasa sakit.

Sebelum treatment, pasien harus berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan berapa banyak tembakan yang akan dipakai, berapa energinya dan bagaimana pola pengerjaan nya. Hasil treatment akan langsung terlihat setelah pengerjaan yang dapat dilihat dari foto before after. Namun hasil maksimal akan tercapai setelah 1-3 bulan pasca treatment. Treatment dapat diulang 3-6 bulan sekali bergantung kebutuhan pasien.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER