EZVIZ; Tawarkan LB1 White, Color Bulb dan Smart Plug T30

EZVIZ; Tawarkan LB1 White, Color Bulb dan Smart Plug T30

EZVIZ; Tawarkan LB1 White, Color Bulb dan Smart Plug T30

Solusi hunian pintar terbaru yang compact dan hemat energi

Surabaya, Kabarindo- Sejalan dengan perkembangan dunia yang semakin maju, EZVIZ, brand smart home security terus beradaptasi. EZVIZ ingin selalu menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman dan cerdas bagi setiap penggunanya dengan perangkat cerdas, platform berbasis cloud dan teknologi AI.

Pencahayaan dan konektivitas yang menjadi aspek krusial dalam sebuah hunian tidak luput dari perhatian EZVIZ. Pencahayaan yang tepat membuat kita dapat membangun suasana yang tenang dan nyaman, serta berperan penting dalam meningkatkan produktivitas kerja. Konektivitas harus dibarengi teknologi agar memberikan kemudahan kepada penggunanya. Untuk itu, EZVIZ memperkenalkan LB1 White dan Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia, mengatakan visi EZVIZ adalah menyediakan kemudahan bagi konsumen di Indonesia dalam menciptakan smart home. Sebagai brand teknologi dan penyedia solusi hunian pintar, pihaknya memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang.

“Kami ingin menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar dengan meluncurkan LB1 White dan Color Bulb serta Plug T30 untuk masyarakat Indonesia. Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact, karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant,” ujarnya.

Sebagai lampu pintar, LB1 White dan Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant.

Howard menjelaskan, kedua lampu pintar ini memiliki daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15 ribu jam serta menciptakan pencahayaan rumah yang benar-benar berbeda. Anda dapat mengaturnya melalui aplikasi untuk meningkatkan kecerahan lampu ketika membaca, atau meredupkannya ketika ingin tidur.

Ia memaparkan, LB1 White Bulb dilengkapi dengan 4 mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti mode tidur, membaca, bersantai dan romantis. Sedangkan LB1 Color Bulb memungkinkan anda untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Memiliki 16 juta warna, anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di dalam rumah. Mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk,

LB1 Color Bulb dapat membantu anda mengondisikan suasana sepanjang hari. Ada 8 mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati anda, yaitu tidur, membaca, bersantai, romantis, Natal, Valentine, Halloween dan Paskah. Mode ini juga dapat diatur sesuai dengan keinginan pengguna dalam cahaya yang normal, jadi lebih terang atau lebih gelap.

Howard menambahkan, hidup akan jadi lebih mudah dengan Smart Plug T30. Anda dapat membuat jadwal kapan perangkat dihidupkan dan dimatikan pada waktu yang tepat. Tidak perlu ragu jika anda meninggalkan sesuatu di rumah, karena dapat memeriksanya dari jarak jauh melalui smartphone. Simple dan efisien.

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, perangkat ini dapat dikontrol menggunakan suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa. Didesain sebagai perangkat yang melengkapi hunian cerdas, anda dapat menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan Smart Plug T30 secara effortless.

“Membahas soal penggunaan listrik menjadi perhatian utama bagi sebagian anggota keluarga. Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga dengan maksimal daya hingga 2300 W seperti kipas angin, AC, mesin kopi, air purifier dan lainnya. Terbuat dari bahan yang tahan api, Smart Plug T30 mampu melindungi peralatan dari insiden yang tidak diinginkan,” ujar Howard.

Penulis: Natalia Trijaji