Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > EZVIZ C6N; Indoor Smart Camera yang Kaya Fitur

EZVIZ C6N; Indoor Smart Camera yang Kaya Fitur

Iptek | Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:56 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
EZVIZ C6N; Indoor Smart Camera yang Kaya Fitur

EZVIZ C6N; Indoor Smart Camera yang Kaya Fitur

Menjamin keamanan, pengawasan dan privasi pengguna

Surabaya, Kabarindo- EZVIZ, sebuah produk brand smart home security, memperkenalkan C6N, smart camera dalam ruangan yang kaya fitur dan mampu menjaga keamanan hunian serta keamanan privasi pengguna.

Perangkat ini ditujukan bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera, namun tanpa mengeluarkan biaya tinggi untuk produk teratas di kelasnya.

EZVIZ C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition 1080p yang akan menjamin kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED infra merah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail. Fitur ini merupakan kombinasi desain yang sederhana, namun cerdas antara teknologi dengan perhitungan.

“Kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit konsumen. Melalui C6N, EZVIZ ingin memberikan bukti bahwa masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian tanpa mengeluarkan biaya terlalu tinggi dan sistem yang rumit. C6N sangat sesuai dan menggambarkan visi kami untuk Creating Easy Smart Home dengan fungsi terbaik di kelasnya. Memiliki beragam fitur yang sangat berguna, harga kompetitif dan penggunaan yang mudah bagi siapapun,” ujar Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Kesadaran masyarakat akan pentingnya privasi menjadi tantangan yang perlu dijawab para pelaku industri smart home. Untuk menjawab hal ini, EZVIZ C6N memiliki mode Sleep Mode. Perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ. Fitur ini merupakan desain sederhana yang menjadi solusi pintar antara keseimbangan pengawasan tanpa cela dan kebutuhan privasi bagi pengguna.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55°, sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta. Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia. Variasi produk, fungsi, fitur dan harga yang beragam membuat konsumen di Indonesia dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi. C6N hadir bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera.

Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih pada siang maupun malam hari. EZVIZ C6N memberikan seluruh keunggulan dan fitur mumpuni dari sebuah smart camera ditambah dengan jaminan keamanan privasi bagi ketenangan pengguna.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER