Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Erik Ten Hag Resmi Latih Manchester United Musim Depan

Erik Ten Hag Resmi Latih Manchester United Musim Depan

Olahraga | Jumat, 22 April 2022 | 11:36 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Erik Ten Hag Resmi Latih Manchester United Musim Depan

KABARINDO, MANCHESTER – Manchester United telah resmi menunjuk Ten Hag sebagai pelatih baru untuk musim depan. Pelatih berusia 52 tahun itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Saat ini, Ten Hag sendiri masih menjadi pelatih Ajax Amsterdam hingga akhir musim. Ten Hag tercatat sudah mengoleksi dua mahkota Liga Belanda dan dua trofi Piala Belanda selama menahkodai Ajax. Bahkan dirinya juga memiliki peluang besar untuk membawa timnya untuk keluar sebagai kampiun di musim ini.

Ten Hag juga dikenal memiliki kemampuan meracik skuad yang apik. Hal itu terbukti ketika Ajax secara mengejutkan berhasil melaju hingga babak semifinal di Liga Champions 2018-2019. Kala itu, tidak ada yang menyangka tim asal Belanda tersebut bisa melaju hingga sejauh itu.

Dengan rentetan kinerja yang apik itu, tentu Ten Hag sangat diharapkan bisa membuat Man United ke masa kejayaannya. Mengingat, Setan Merah telah cukup lama terseok-seok baik di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Terlebih, tim asal Manchester itu terakhir kali meraih trofi Liga Inggris pada musim 2013 silam dan sampai saat ini belum menambah koleksi trofi di lemari mereka.

Menanggapi kehadiran Ten Hag, Ferdinand pun turut senang. Legenda Man United itu memberi pesan kepada para penggemar untuk terus mendukung sang pelatih barunya itu. Sebab dia menilai Ten Hag membutuhkan waktu untuk meracik skuad Setan Merah agar bisa bersaing di papan atas dan menyabet gelar juara.

“Apakah saya bahagia? Ya, saya senang itu selesai, saya senang itu diumumkan dan kami punya beberapa arahan sekarang. Dia tahu bagaimana menang, meskipun di Belanda,” kata Ferdinand, dilansir dari Metro, Jumat (22/4/2022).  Foto: Twitter/ManUtd


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER