Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Erik Ten Hag Kian Dekat ke Manchester United, Sebut Siap Tinggalkan Ajax dan Sudah Hubungi Donny Van de Beek

Erik Ten Hag Kian Dekat ke Manchester United, Sebut Siap Tinggalkan Ajax dan Sudah Hubungi Donny Van de Beek

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Erik Ten Hag Kian Dekat ke Manchester United, Sebut Siap Tinggalkan Ajax dan Sudah Hubungi Donny Van de Beek

KABARINDO, AMSTERDAM - Kabar kepindahan sosok pelatih Ajax Erik Ten Haag ke Manchester United kian panas setelah sosoknya mengklaim "siap untuk langkah selanjutnya".

Pelatih asal Belanda itu memimpin tim Amsterdam sejak 2017 dan berhasil membawa mereka ke semifinal Liga Champions 2019 sekalipun skuadnya kehilangan banyak pemain kunci

Keberhasilan Ten Haag ini pun memunculkan rumor bahwa si Setan Merah bakal menunjuknya setelah masa jabatan sementara Ralf Rangnick berakhir.

Kabar kepindahan Erik ini kian panas setelah ia mengatakan dalam wawancara bersama de Volkskrant bahwa dia memutuskan untuk siap pindah dari Ajax di akhir musim.

"Saya pikir saya siap untuk itu [pindah dari Ajax]. Saya akan dengan senang hati menerima tantangan yang diberikan di luar sana" ungkapnya.

Erik sendiri juga mengklaim dirinya sudah menghubungi mantan anak asuhnya di Ajax yang membela panji Manchester United saat ini yakni Donny Van de Beek.

Selain mengungkapkan kedekatannya dengan si mantan pemain, bos Ajax ini juga terus mengikuti kabar terbaru Donny di Manchester United.

"[Itu] dosa berat. Jika Anda belum memiliki kesempatan untuk tampil lebih banyak di Manchester United, perkembangan anda juga akan terhenti. Sesekali anda perlu mendorong mereka agar diberikan kesempatan tampil." ungkap Ten Haag memotivasi Donny.

Meskipun Ten Hag bisa menjadi kunci untuk membuka potensi Van de Beek, Donny sendiri mungkin tidak akan berada di Manchester United lagi pada musim panas mendatang.

Gelandang Timnas Belanda itu dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini untuk menghidupkan kembali karirnya.

Sumber : Mirror

Foto: instagram.com/erik_ten_hag_official


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER