Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Erik Ten Hag akan Racik Manchester United?

Erik Ten Hag akan Racik Manchester United?

Olahraga | Jumat, 8 April 2022 | 14:01 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Erik Ten Hag akan Racik Manchester United?

KABARINDO, MANCHESTER Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam, dikabarkan makin dekat ke Manchester United. Kedatangan Ten Hag akan mebawa perubahan besar untuk Man United, terutama dalam komposisi skuad.

Menurut laporan Metro, Jumat (8/4/2022), The Red Devils telah memberi tahu enam pemain yang kemungkinan akan pergi pada akhir musim 2021-2022. Man United mempersilahkan mereka jika ingin mencari klub baru mulai sekarang.

Seperti diketahui, Man United telah memilki kemajuan signifikan dalam pencarian pelatih baru mereka. Ten Hag menjadi calon terkuat untuk menggantikan Ralf Rangnick yang berganti posisi pada musim depan.

Ten Hag diduga akan melakukan perombakan besar-besaran. Hal itu disambut baik oleh manajemen Man United.

Manajemen The Red Devils siap untuk mengubah skuad saat ini. Menurut laporan, keenam pemain Man United yang telah dipersilahkan pergi yaitu Paul Pogba, Jesse Lingard, Edinson Cavani, Juan Mata, Tahith Chong, dan Lee Grant. Perlu diketahui, kontrak keenam pemain itu akan habis pada akhir musim ini.

Selain itu, ada kabar yang mengklaim, Anthony Martial, Donny van de Beek, Dean Henderson, Phil Jones, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly juga ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Itu menandakan perubahan besar bakal terjadi di dalam skuad Man United.

Man United juga dilaporkan menawarkan kepada para pemainnya yang masih ingin bertahan di Old Trafford. Mereka akan diberi kesempatan untuk menjadi skuad Ten Hag sebelum keputusan dibuat tentang masa depan mereka.

Sementara itu, pada awal pekan ini, laporan di Belanda mengklaim, Ten Hag ingin membawa bek tengah Ajax berusia 20 tahun, Jurrien Timber, bersamanya ke Old Trafford. Selain itu, Man United diperkirakan akan mencari penyerang baru untuk menggantikan Cavani dan menemani Cristiano Ronaldo. Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER