Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Erick Thohir Gerak Cepat Bantu Eks Kiper Nasional Kurnia Meiga Termasuk Jadi Pengusaha

Erick Thohir Gerak Cepat Bantu Eks Kiper Nasional Kurnia Meiga Termasuk Jadi Pengusaha

Olahraga | Kamis, 1 Juni 2023 | 05:53 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Erick Thohir Gerak Cepat Bantu Eks Kiper Nasional Kurnia Meiga Termasuk Jadi Pengusaha

KABARINDO, JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir, bantu eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga dibantu jadi pengusaha. Erick Thohir, memberi update soal kondisi Kurnia Meiga yang mengalami sakit setelah pensiun.

Kurnia Meiga diketahui telah mengalami gangguan mata sejak 2017 silam. Sakit yang menderanya itu pun membuat mantan kiper Arema FC tersebut harus pensiun.

Pada usia 33 tahun saat ini, kondisi Meiga makin miris karena hidup serba kekurangan. Dia pun sempat diketahui berusaha menjual medali, jersey serta apa pun atribut sepakbolanya demi membantu pengobatan.

Erick Thohir bergerak cepat untuk membantunya, Kurnia Meiga kini sudah mendapatkan penanganan dan sang Ketua Umum PSSI memberi update mengenai kondisinya melalui akun TikTok-nya @erick.thohir.

“Tadi tim dokter sudah lapor saya. Rencana, Meiga dan keluarga harus mulai disiplin makan-makanannya supaya menjaga penglihatan yang sekarang sudah ada dan juga akan dicarikan alat bantu untuk supaya bisa menjaga penglihatan,” kata Erick dalam video tersebut.

Tak hanya membantu pengobatannya, Erick Thohir juga berjanji untuk membantu Kurnia Meiga untuk menjadi mandiri setelah pensiun dari sepakbola. Eks kiper Timnas Indonesia tersebut akan dibantu untuk menjadi pengusaha untuk menyambung hidup.

“Yang kedua, saya juga bersepakat, insya Allah kita bisa bantu jadi pengusaha,” tambah Erick Thohir.

Erick juga mengungkap bahwa Meiga akan membantunya dari sisi keolahragaan. Meiga rencananya akn ikut membantu para pemain muda lewat motivasi-motivasinya demi membantu perkembangan mereka secara mental. Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER