Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Erick Thohir Bantah Joachim Low Jadi Dirtek PSSI

Erick Thohir Bantah Joachim Low Jadi Dirtek PSSI

Olahraga | Selasa, 18 Juli 2023 | 05:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Erick Thohir Bantah Joachim Low Jadi Dirtek PSSI

KABARINDO, JAKARTA - Erick Thohir merespon soal Joachim Low jadi Direktur Teknik PSSI akan dibahas di sini. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa itu adalah kesalahan besar menduga Joachim Low bakal menjadi Direktur Teknik (Dirtek) PSSI.

PSSI sedang mencari seorang Dirtek baru untuk menggantikan Indra Sjafri. Sosok Dirtek baru tersebut diketahui berasal dari Jerman dan PSSI diketahui sudah mengantongi enam kandidat.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa Joachim Low bakal menjadi Dirtek baru PSSI. Mengingat, kriteria yang dimiliki olehnya sama seperti bocoran yang pernah dibocorkan oleh Waketum PSSI, Zainudin Amali yakni mantan pemain bola dan berusia sekitar 60 tahunan.

Namun, Erick Thohir langsung membantah kabar tersebut. Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut menegaskan bahwa rumor itu salah besar.

Erick Thohir menjelaskan bahwa rasanya tidak mungkin merekrut sosok selevel Joachim Low. Apalagi, saat ini masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi sepakbola Indonesia.

“Salah besar. Saya rasa tentu maunya maunya sebesar itu (Joachim Low), tapi kan kita sendiri dari ranking 150 ditarget 100 beberapa tahun, jangka pendek lah, tentu juga image sepak bola di internasional masih kurang bagus,” kata Erick Thohir di Jakarta kepada awak media, Senin (17/7/2023). Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER