Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 Ajak Komunitas Vespa NgabubuRIDE

ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 Ajak Komunitas Vespa NgabubuRIDE

Gaya hidup | Senin, 10 April 2023 | 22:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 Ajak Komunitas Vespa NgabubuRIDE

ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 Ajak Komunitas Vespa NgabubuRIDE

Berkeliling bagikan paket iftar dan sahur, ajak masyarakat tetap aktif walaupun berpuasa

Surabaya, Kabarindo- PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin ENERVON, telah menggelar ENERVON NGABUBURIT FEST 2023 selama 7-9 April 2023 di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta.

Pada hari terakhir, ENERVON mengajak komunitas Vespa dalam NgabubuRIDE untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan melalui “Takjil on The Street” atau berbagi paket iftar dan sahur.

Leonard Darma Bimbuain, Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk., mengatakan pihaknya mengajak rekan-rekan komunitas melalui kegiatan tersebut untuk menyemarakkan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan. Kegiatan ini juga menjadi salah satu rangkaian acara dari kampanye Perlindungan Berenergi Untuk Ibadah Penuh dengan mengajak masyarakat untuk tetap aktif walaupun berpuasa.

ENERVON memiliki kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide hingga Kalsium Pantotenat. Beraktivitas sambil menjalani ibadah puasa tentu memerlukan energi yang tinggi. Konsumsi satu tablet ENERVON saat sahur akan memberikan perlindungan daya tahan tubuh dan menjaga metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi sehingga tetap aktif menjalani keseharian.

“Kami mengajak komunitas Vespa berkeliling untuk membagikan takjil di sepanjang rute perjalanan. Kegiatan ini akan diakhiri dengan buka puasa bersama. Kami berharap terselenggaranya acara ini bisa membawa banyak kebahagiaan bagi masyarakat yang lebih luas,” ujar Leonard.

NgabubuRIDE diikuti oleh komunitas Vespa Club yang tersebar di Jakarta. Rute yang dilewati adalah Masjid Al-Azhar kemudian ke Yayasan Putra Nusa (Jalan Penjernihan), lalu kembali ke Masjid Al-Azhar. Komunitas Vespa membagikan paket iftar kepada masyarakat sekitar di sepanjang rute yang dilewati. Usai pembagian takjil menjelang waktu berbuka, komunitas kembali ke Masjid Al-Azhar untuk mendengarkan tausiah dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Gunawan, Wakil Ketua Vespa Club Indonesia, mengatakan pihaknya sangat senang dapat ikut serta dalam kegiatan NgabubuRIDE dengan membagikan takjil dan paket sahur. Selama melakukan pembagian, mereka tetap memperhatikan kondisi lalu-lintas agar tidak menimbulkan kemacetan atau menganggu pengguna jalan.

“Kami berharap kegiatan positif ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan memupuk kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Pada hari terakhir juga terdapat acara final Skill Challenge berupa Volley Challange, Point Shooting Challange dan Blind Shoot Challenge antar komunitas dan umum. Selain itu, pengunjung masih bisa menikmati pemainan di ENERVON Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch dan Sub Soccer.

“Kami mengapresiasi antusiasme warga serta komunitas Jakarta dan sekitarnya yang tinggi dalam memeriahkan NGABUBURIT FEST 2023. Semoga kegiatan tiga hari ini menjadi langkah awal Indonesia untuk gaya hidup lebih sehat dan aktif ke depannya,” ujar Leonard.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER