EMDEE Tawarkan 5 Point Salmon DNA Lift; Bikin Kulit Wajah Kenyal, Kencang dan Tampak Lebih Muda

EMDEE Tawarkan 5 Point Salmon DNA Lift; Bikin Kulit Wajah Kenyal, Kencang dan Tampak Lebih Muda

EMDEE Tawarkan 5 Point Salmon DNA Lift; Bikin Kulit Wajah Kenyal, Kencang dan Tampak Lebih Muda

Berikan efek lifting, hidrasi dan glowing, cukup 5 titik injeksi di satu sisi wajah

Surabaya, Kabarindo- The EMDEE Skin Clinic meluncurkan treatment terbaru 5 Point Salmon DNA Lift yang dapat membuat kulit wajah lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda.

Supervisor Doctor The EMDEE Skin Clinic, dr. Maria, mengatakan ikan salmon kini menjadi topik menarik di dunia kecantikan. Ia memaparkan, salmon DNA digunakan untuk treatment, karena memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh maupun kulit.

“Ikan salmon bermanfaat bagi kesehatan tubuh sebagai sumber vitamin dan kaya akan protein. Salmon juga menjadi kandungan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Banyak orang, terutama kaum perempuan, memanfaatkan salmon untuk merawat kulit mereka,” terangnya.

dr. Maria mengatakan, 5 Point Salmon DNA Lift yang ditawarkan EMDEE merupakan konsep terkini dari bio restruktur kulit. Treatment ini memiliki keunggulan dibandingkan treatment serupa di klinik-klinik lainnya.

Treatment tersebut hanya melakukan injeksi di 5 titik per 1 sisi wajah dengan menginjeksikan bahan Salmon DNA ke lapisan kulit bagian dalam. Teknik ini memberikan efek lifting, hidrasi atau melembabkan kulit, meregenerasi kulit dengan kolagen dan membuat kulit lebih cerah atau glowing yang didambakan kebanyakan perempuan Indonesia saat ini.

“Tujuan utama salmon DNA adalah memperbaiki kualitas kulit. Entah itu kulit yang kering, kusam, bekas jerawat yang menimbulkan scars atau pun kulit kemerahan. Kalau kulit kering akan terhindrasi, kalau kulit kusam akan tampak glowing. Juga menghaluskan bekas jerawat dan meredakan kemerahan,” paparnya.

Menurut dr. Maria, 5 Point Salmon DNA Lift juga mampu memperbaiki struktur kulit, sehingga pasien akan merasakan kulit wajah yang lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda. Selain itu, kerutan dan garis halus akan berkurang.

Dr.Maria menjelaskan proses treatment. Setelah wajah pasien dibersihkan, kemudian dilakukan anestesi. Selanjutnya dilakukan injeksi pada 5 titik yang sudah ditentukan di satu sisi wajah. dr. Maria mengatakan, pasien yang menderita alergi tak perlu khawatir, karena treatment ini diklaim aman berkat kandungan Polynucleotide (PN).

“Pada teknologi yang dulu belum ditemukan salmon dengan kandungan PN, sehingga masih menimbulkan alergi,” ujarnya.

Treatment 5 Point Salmon DNA Lift juga minimal rasa sakit dengan masa pemulihan (downtime) relatif cepat. Hasil treatment akan terlihat dalam waktu 3-5 hari.

Menurut dr. Maria, untuk hasil yang maksimal, dianjurkan melakukan treatment ini 3x dengan jarak 1 bulan. Selanjutnya diulang 6 bulan berikutnya untuk maintenance.

Salah satu pasien yang tertarik untuk melakukan 5 Point Salmon DNA Lift adalah beauty influencer Clarestatok. Perempuan usia 29 tahun ini ingin memiliki kulit yang lebih kenyal, kencang dan tampak lebih muda. Masalah kulitnya adalah kering dan sensitif serta terdapat scars di pipi.

“Semua perempuan tentu ingin punya kulit seperti itu. Aku pingin mencoba treatment itu, karena keunggulannya. Ini solusi alternatif selain botox, filler dan tanam benang. Juga minimal rasa sakit dan minimal downtime,” tuturnya.