Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Emdee Easy Tawarkan Simple Treatments, Bidik Market Anak Muda

Emdee Easy Tawarkan Simple Treatments, Bidik Market Anak Muda

Gaya hidup | Selasa, 12 September 2023 | 23:38 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Emdee Easy Tawarkan Simple Treatments, Bidik Market Anak Muda

Emdee Easy Tawarkan Simple Treatments, Bidik Market Anak Muda

Ditujukan untuk middle to low market, miliki dokter-dokter berpengalaman

Surabaya, Kabarindo- Emdee Easy menyediakan pilihan simple treatments yang ditujukan market anak muda usia 18-40 tahun dengan permasalahan kulit yang biasa dialami young adult dan adult.

Public Relation Emdee Easy, Lidya Bella Cantika, mengatakan klinik kecantikan yang berlokasi di Ruko Manyar Garden Surabaya ini menghadirkan suasana yang kekinian, menarik, nyaman dan instagrammable, sesuai dengan target market yang dibidik.

Ia menambahkan, Emdee Easy memiliki beberapa pilihan treatment dengan harga yang terjangkau. Treatment-treatment yang ditawarkan, membidik middle to low market. Namun ada pilihan treatment yang eksklusif dengan kualitas yang sama dengan Emdee Clinic.

“Emdee Easy menyediakan pelayanan, produk serta treatment yang selalu up to date, didukung oleh dokter, tenaga kerja yang ahli serta profesional,” ujarnya pada Selasa (12/9/2023).

Di Emdee Easy, kastemer akan bertemu dengan dokter-dokter yang berpengalaman yaitu dr. Dwi Christiani, Dipl.AAAM, dr. Chintia Widjaja, dr. Patricia Yoan Belina, dr. Shelin Olivia Hadinoto dan dr. Agustinawati. Para dokter cantik ini akan memberikan solusi terbaik untuk masalah kulit yang dialami kastemer.

Kenyamanan, hasil yang nyata dan kepuasan menjadi landasan utama kami, agar pasien dapat mewujudkan kulit yang sehat seperti keinginan mereka,” ujar dr. Patricia Yoan.

Emdee Easy berada di bawah Emdee Clinic yang memiliki konsep The Power of 3 untuk mengatasi permasalahan Skin Tone, Skin Texture dan Skin Lifting. Konsep ini menjadi landasan utama dalam menangani permasalahan kulit pasien.

dr. Patricia menjelaskan, Skin Tone adalah pigmentasi / warna kulit yang tidak merata, misalnya flek. Skin Texture biasanya dialami oleh pasien yang memiliki masalah jerawat hingga menimbulkan scars pada wajah. Sedangkan Skin Lifting adalah prosedur atau metode dalam perawatan kecantikan untuk mengencangkan dan mengangkat kulit wajah dengan menggunakan berbagai teknik dan teknologi. Tujuan utama dari perawatan ini adalah meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dan memberikan efek pengencangan. Contoh kategori perawatan Skin Lifting adalah botox, filler, thread lift, HIFU / LIFU.

Treatment terbaru yang ditawarkan Emdee Easy yaitu RF Microneedling 3D dan Exosome yang dikenalkan dengan nama MD Exocell Solution. dr. Patricia mengatakan, kedua kombinasi treatment ini dapat mengatasi permasalahan kulit seperti acne scar, wrinkle, pori-pori besar dan stretch mark.

RF Microneedling 3D adalah suatu prosedur tindakan medis yang menggunakan Fractional Microneedling RF untuk memperbaiki tekstur kulit, merangsang pembentukan kolagen dan elastin, memberikan efek peremajaan kulit serta skin tightening. Sedangkan Exosome merupakan sinyal dan nutrisi yang dihasilkan oleh sel dari plasenta, Sinyal dan nutrisi ini digunakan untuk memicu regenerasi kulit agar menjadi lebih sehat.

“Selain baik untuk wajah, treatment Exosome juga dapat mengatasi masalah stretchmark, karena dapat meningkatkan kadar air dalam kulit,” ujar dr.Patricia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER