Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Ello dan Cindy Resmi Menikah di Bali

Ello dan Cindy Resmi Menikah di Bali

Hiburan | Rabu, 26 Januari 2022 | 12:39 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Ello dan Cindy Resmi Menikah di Bali

KABARINDO, JAKARTA- Putra mendiang almarhumah Diana Nasution dan sekaligus penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria telah resmi menikah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story presenter Hesti Purwadinata.

Dalam unggahannya, Hesti membagikan momen pernikahan Ello dan Cindy. Selain menyampaikan ucapan selamat, ia juga meminta maaf karena tidak bisa hadir.

Wedding day. Congratz wahai tetanggaku @marcello_tahitoe @cnsavy. Maap tak bisa hadir hiks, diwakilin PPDOO ya,” tulis Hesti.

Dalam unggahan tersebut, Ello terlihat mengenakan kemeja putih dengan dipadu jas. Pria 38 tahun ini berdiri di pelaminan. Sementara itu, Cindy jalan menuju ke arahnya.

Pernikahan Ello dan Cindy digelar di sebuah resort di pinggir pantai pada Selasa (25/1) dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat mereka.

Soal pernikahan Ello dan Cindy juga diketahui dari unggahan Gofar Hilman di Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, Gofar terlihat sedang bersama Ello.

“Hari ini ngelos libur karena…,” kata Gofar.

“Gue mau kawin,” timpal Ello.

Gofar menyampaikan ucapan selamat kepada Ello. Pelantun lagu Masih Ada itu juga berterima kasih pada Gofar karena bersedia menjadi MC untuk acara pernikahannya.

“Dengan berbesar hati dia mau datang ke sini cuma buat mau jadi MC gue doang,” ucap Ello.

Ello melamar Cindy pada Juli 2021. Dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube KUY Entertainment, Ello sempat mengungkapkan hal yang membuatnya yakin untuk melamar Cindy.

Menurut pria kelahiran 20 Februari itu, Cindy memberikan banyak perubahan positif dalam hidupnya.

Hingga kini, Ello belum menyampaikan mengenai pernikahannya dengan Cindy.

Sumber: Kumparan.com 

Foto: Instagram@thebrigthstory


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER