Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Elko Resto Ciracas; Bisnis Baru PH 7RumahProduction

Elko Resto Ciracas; Bisnis Baru PH 7RumahProduction

Gaya hidup | Selasa, 12 Februari 2019 | 16:16 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Elko Resto Ciracas; Bisnis Baru PH 7RumahProduction

Ciracas, Jakarta, Kabarindo- Sudah pernah mampir ke Elko Resto ?

Anda yang pastinya berada di kawasan Ciracas tepatnya jalan kelapa Dua Wetan Komp PTB blok I/L no.17 apabila menengok ke kanan pas belokan dekat lapangan pasti jumpai resto Ramen satu-satunya, Elko.

"Yah, itu artinya puncak kejayaan dalam bahasa Jepang. Alhamdulillah dalam beberapa bulan ini raih sambutan baik dari penikmat Ramen pastinya rasa pedas bisa dipesan dari level 1-5. Saya dan Tirta isteriku udah survey dan memang belum ada rumah makan dengan menu Ramen (mie khas Jepang yangpedas dan ada kulit rumput laut). Tidak hanya muda mudi, anak sekolahan tapi keluarga dari beberapa kompleks sudah mulai menggandrungi pilihan menu lainnya seperti nasi goreng Jepang, sampai finger food seperti cireng crispy, samosa curry sampai ice cream goreng dengan berbagai varian minuman dari coffee, es teh manis sampai juice avocado,.chocolate, jus jagung dan masih banyak lagi lainnya," jelas Andre Murtono didampingi Tirta sang isteri tercinta.

Mereka berdua adalah pemilik PH 7Rumah Production dan Management Artis Eighteen yang baru saja tadi memperkenalkan talenta baru, Chiara Aurelia yang akan membintangi Film Kunarpa (Mayat).

Lanjut dijelaskan oleh Tirta yang merangkap sebagai chef dan konsultant menu bahwa kisaran harga dari 10-30an ribu saja tidak mahal-mahal dari tiap makanan favorit yanh dipesan.

"Semua handmade termasuk mie Ramen buatan sendiri jadi yang mencoba pertama langsung kangen untuk kembali lagi," imbuhnya.

Redaksi mengamati peluang usaha dengan lokasi yang strategis memang krusial.

Elko menjadi incaran tempat kongkow penikmat Kopi Gayo, hitam atau lainnya.

"Tiap ada tugas kelompok pasti mampir dan kelarin tugas di Elko, makanannya enak dengan harga pas, terpenting WiFinya kencang," seloroh Adi remaja tanggung yang sempat ditanyai redaksi.

Sambil menyeruput varian juice segar dan mencoba menu lainnya, pelayan yang ramah menemani dan menanyakan apakabar dan darimana, suasana yang cozy dan ramah menambah betah apalagi di bagian dalam ada tv kabel layar  datar dengan inch raksasa bisa menonton bola bersama-sama atau perhelatan grammy di FoxLife atau lainnya.

Elko Resto jadi incaran anak muda Ciracas dengan kudapan lezat setara resto mahal.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER