Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Elkan Baggott Resmi Dipinjamkan Ipswich Town ke klub Cheltenham Town FC

Elkan Baggott Resmi Dipinjamkan Ipswich Town ke klub Cheltenham Town FC

Olahraga | Jumat, 20 Januari 2023 | 05:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Elkan Baggott Resmi Dipinjamkan Ipswich Town ke klub Cheltenham Town FC

KABARINDO, LONDON - BEK Timnas Indonesia, Elkan Baggott, resmi dipinjamkan Ipswich Town ke klub kasta ketiga Liga inggris, Cheltenham Town FC. Kabar itu disampaikan langsung Ipswich Town di laman Instagram mereka, @ipswichtown.

“Semoga sukses untuk Elkan Baggott, yang telah bergabung dengan Cheltenham Town dengan status pinjaman selama sisa musim 2022/23,” tulis Ipswich Town, Jumat (20/1/2023).

Cheltenham Town juga resmi memperkenalkan Elkan Baggott sebagai pemain terbaru mereka di bursa transfer musim dingin 2023. Dalan akun Instagram-nya @ctfcofficial, Cheltenham Town mengunggah video saat Elkan Baggott tiba di markas klub tersebut.

"Indonesia Elkan Baggott adalah seorang Robin (julukan Cheltenham Town FC)," tulis akun Instagram resmi Cheltenham Town FC.

Di paruh pertama musim 2022-2023, Elkan Baggott lebih dulu dipinjamkan Ipswich Town ke klub kasta keempat Liga Inggris, Gillingham FC. Bersama Gillingham FC, Elkan Baggott menunjukan penampilan yang impresif.

Selain kerap menjadi starter, Elkan Baggott juga mencetak tiga gol dari 29 pertandingan bersama Gillingham FC. Setelah tampil cukup impresif bersama Gillingham FC, Elkan Baggott mendapatkan tawaran untuk membela Cheltenham di sisa musim ini.

Bisa dibilang ini merupakan peningkatan karier bagi bek 20 tahun ini. Sebab, Elkan Baggott bakal tampil di kasta ketiga Liga Inggris (League One).

Sebelumnya di paruh pertama musim ini, Elkan Baggott merumput bersama Gillingham FC di kasta keempat (League Two). Sekarang, harapannya Elkan Baggott mendapatkan menit bermain yang banyak bersama Cheltenham Town FC, tim yang saat ini menempati posisi 18 dari 24 klub League One 2022-2023. Foto: Instagram/@Ipwichtown


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER