Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Elidawati Wakili Indonesia; Di Class Winner EWW APA

Elidawati Wakili Indonesia; Di Class Winner EWW APA

Gaya hidup | Jumat, 9 Maret 2018 | 19:39 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Elidawati Wakili Indonesia; Di Class Winner EWW APA

Bandung, Kabarindo- Ernst & Young (EY) memilih CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar untuk mewakili Indonesia sebagai Class of Winner dalam Entrepreneurial Winning Woman Asia Pacific (EWW APA) 2018 di Tokyo, Jepang.  

Terpilihnya  El, demikian beliau disapa, menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi umat Islam Indonesia. Ibu El merupakan perempuan pengusaha hijab pertama yang mengikuti ajang kompetisi EWW APA 2018. Selain itu, ini juga terobosan bagi Indonesia dalam mempercepat geraknya untuk menjadi kiblat fashion muslim dunia.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (9/3), EWW APA 2018 merupakan kelanjutan dari ajang kompetisi EWW Indonesia 2016 yang berhasil dimenangi Ibu El pada 29 September 2016. Di perhelatan yang digelar di Tokyo, Mei 2018 nanti, 23 pemenang EWW dari negara Australia, China, Korea, Malaysia, Mongolia, Filipina, Singapura, Jepang, Sri Lanka dan Vietnam akan bertemu dan melalui serangkaian tahapan penjurian untuk memperoleh predikat pemenang EWW APA 2018.

Segenap keluarga besar Elcorps bersyukur atas kesempatan yang diberikan Ernst & Young pada CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar untuk mengikuti perhelatan EWW level Asia Pacific ini. Kesempatan ini merupakan apresiasi tinggi bagi Elcorps, dan Ibu El secara pribadi,termasuk fashion hijab, yang melalui perhelatan ini, Insya Allah menambah referensi daya kembangnya di dunia internasional.

Wahyudin, (Head of Corporate Secretary) mewakili keluarga besar Elcorps, memohon dukungan dan doa restu kepada para mitra, pelanggan dan masyarakat tanah air untuk partisipasi Ibu Elidawati di EWW APA 2018. “Semoga melalui ajang ini, kesempatan Ibu El bersama Elcorps untuk meningkatkan skala industri halal tanah air, baik dalam membangun ekonomi umat maupun melakukan ikhtiar perbaikan sosial masyarakat,semakin meluas kiprahnya, Insya Allah,'' paparnya seperti dilansir dari laman republikaonline.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER