Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Edy Rahmayadi Sambut Positif Langkah PBSI Bangun Pelatwil di Sumatra Utara

Edy Rahmayadi Sambut Positif Langkah PBSI Bangun Pelatwil di Sumatra Utara

Olahraga | Rabu, 12 Januari 2022 | 15:12 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Edy Rahmayadi Sambut Positif Langkah PBSI Bangun Pelatwil di Sumatra Utara

KABARINDO, MEDAN - Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi, turut menyambut positif keputusan PBSI yang mendirikan Pelatnas Wilayah Barat di Medan.

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat turut mendampingi Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, kala meresmikan Pelatnas Wilayah Barat pada Selasa (11/1/2022) sore.

Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang telah mempercayakan Sumatra Utara sebagai tuan rumah Pelatnas Wilayah Barat.

"Saya berterima kasih karena dipercaya PBSI untuk menjadi Pelatwil bagian barat Indonesia. Kami akan memberikan yang terbaik," ucap Edy.

Respons positif juga diberikan oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Sumut, Suripno Ngadimin. Ia bertekad membayar kepercayaan yang diberikan dengan baik.

"Saya bangga dengan penunjukkan ini. Terima kasih kepada PBSI. Ini merupakan kesempatan kami untuk mencetak dan membesarkan atlet-atlet dari Sumatra," ujar Suripno Ngadimin.

"Apalagi ditambah penambahan lahan sekitar dua hektar dari Gubernur Sumut di sebelah gedung kami. Kemarin saya sudah tinjau, kami bisa bangun sebanyak 8-9 lapangan."

Edy Rahmayadi Sambut Positif Langkah PBSI Bangun Pelatwil di Sumatra Utara

"Ini merupakan mimpi saya selama 40 tahun di bulu tangkis. Terobosan yang dilakukan pak Agung ini saya rasa berhasil. Dengan penunjukkan ini, saya yakin atlet-atlet Sumatra nanti bisa lebih bersaing lagi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung Firman Sampurna menyebut ide desentralisasi Pelatnas ini sudah muncul sejak lama tetapi baru bisa dieksekusi pada saat ini.

Dengan demikian, pusat penggemblengan pebulu tangkis di Indonesia tak hanya berpusat di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. 

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER