Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > EA Gandeng Rapper Kelas Dunia Rich Brian; Sebagai Duta FIFA 22

EA Gandeng Rapper Kelas Dunia Rich Brian; Sebagai Duta FIFA 22

Olahraga | Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
EA Gandeng Rapper Kelas Dunia Rich Brian; Sebagai Duta FIFA 22

EA Gandeng Rapper Kelas Dunia Rich Brian; Sebagai Duta FIFA 22

FIFA 22 dibuka dengan pesta peluncuran bersama Rich Brian pada 30 September 2021

Surabaya, Kabarindo- EA SPORTS FIFA 22 telah merayakan peluncuran secara virtual melalui Facebook.

Kegiatan ini menjadi kolaborasi pertama dengan Rich Brian, produser, penyanyi sekaligus penulis lagu Asia kelas dunia. Brian juga terpilih sebagai duta EA Sports FIFA. Ia akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan mendatang lainnya dengan EA SPORTS FIFA 22, FIFA Online 4 dan FIFA Mobile.

Selama pesta peluncuran online, Brian akan menampilkan hits terbaiknya termasuk Drive Safe & Don’t Care dan hit terbarunya berjudul Sydney untuk pertama kalinya. Peluncuran tersebut juga akan menampilkan Bek Chelsea F.C., Thiago Silva, yang akan memperlihatkan kemampuanya dalam FIFA 22. Ia juga akan mencoba makanan Asia yang ikonik.

Para penggemar berkesempatan untuk memenangkan 1 dari 4 konsol Sony PlayStation 5, Kit Chelsea F.C yang telah ditanda-tangani dan salinan FIFA 22 Ultimate Edition, dengan mengikuti kompetisi yang akan diinformasikan selama acara.

EA SPORTS FIFA 22 menghadirkan teknologi HyperMotion generasi terbaru yang mampu memberikan pengalaman bermain sepak bola paling nyata dan imersif di setiap pertandingan dan setiap mode baik next-gen konsol maupun Stadia. FIFA 22 akan tersedia di seluruh dunia pada 1 Oktober untuk PlayStation5, Xbox Series X|S, PC melalui Origin dan Steam, Stadia, PlayStation 4 dan Xbox One.

Didukung oleh HyperMotion, FIFA 22 menggabungkan Advanced 11v11 Match Capture dan teknologi machine learning yang eksklusif untuk menghadirkan pengalaman sepak bola paling nyata, berkecepatan tinggi dan responsif untuk next gen konsol maupun Stadia, serta dapat memaksimalkan keseruan dalam bermain game.

Teknologi HyperMotion memungkinkan integrasi penangkapan gerak pertama dari 22 pesepakbola profesional yang bermain dengan intensitas tinggi. Selain itu, algoritme machine learning milik EA telah mempelajari lebih dari 8,7 juta frame penangkapan pertandingan, kemudian menghadirkan animasi baru secara real time untuk membuat gerakan sepak bola organik pada berbagai interaksi di lapangan termasuk tembakan, operan atau umpan silang. HyperMotion meningkatkan setiap momen di lapangan dengan mengubah cara pemain bergerak maju dan mundur dari bola dan memberikan pengalaman terbaik dalam permainan sepak bola digital.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER