Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > DVD Original A Shaun The Sheep Movie; Kini Hadir Di Gerai CFC

DVD Original A Shaun The Sheep Movie; Kini Hadir Di Gerai CFC

Berita Utama | Rabu, 26 Februari 2020 | 13:27 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
DVD Original A Shaun The Sheep Movie; Kini Hadir Di Gerai CFC

DVD Film “Shaun The Sheep The Movie : Farmageddon" Kini Hadir di CFC 

CFC Kemang, Jakarta, Kabarindo- Mengulang kesuksesan DVD Film Original terdahulunya, kini CFC (California Fried Chicken) dan Formula Pictures kembali merilis DVD Film Original terbaru yang berjudul ”Shaun The Sheep Farmageddon' yang merupakan stand alone sequel terbaru dari Film Shaun The Sheep dan rilis serentak Home Video nya di seluruh dunia di awal Februari 2020. 

Serial animasi domba ini adalah salah satu tontonan favorit anak-anak. Pada 2015, tokoh ini diangkat ke layar lebar lewat ”Shaun the Sheep Movie” yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus. Di tahun ini kembali hadir sequel terbarunya ”Farmageddon'. 

Dibuat dengan pasar anak-anak, film baru ini cukup menghibur, khas dengan tampilan tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karakternya sepanjang 86 menit, apa pun yang disajikan di film ini bisa cukup mudah dicerna anak-anak. Bahkan orang dewasa pun bisa menikmatinya. 

'Farmageddon' sangat menyenangkan untuk ditonton karena penuh komedi yang terkadang terasa absurd, judulnya sendiri merupakan gabungan Farm (peternakan/pertanian) dan Armageddon (judul referensi dari film bencana yang melibatkan antariksa). Penyampaian Film ini sangat ramah dengan anak-anak dan dibawakan dengan sangat menghibur. Selain itu, ”Farmagedon juga menyiratkan nilai-nilai kekeluargaan dan persahabatan tanpa memandang status ataupun ras (dalam hal ini fisik/rupa karena Shaun adalah domba sedangkan Lu-La adalah alien). Melalui film ini, penonton khususnya anak-anak dapat mempelajari teladan yang lebih Mudah ditangkap lewat contoh visualisasi cer'ita ketimbang nasihat kata-kata saja. Dan satu hal lagi, dalam film ini kita diberikan pesan moral untuk tidak melakukan bullying terhadap sesama yang bisa mengakibatkan efek negatif jangka panjang.
 
Film ini dibuat dengan teknik stop motion, teknologi dalam dunia animasi yang menggunakan potongan-potongan gambar yang dibuat seolah-olah menjadi berhubungan satu sama lain sehingga membentuk suatu gerakan atau cerita. 

Michelle Joan, salah satu selebritas lndonesia penggemar serial Shaun The Sheep sangat antusias dengan kehadiran DVD Film ini dan mendukung peredaran DVD Film Original ini. 

"Aku suka mencintai: serial Shaun the Sbéép di televisi, si anjing penjaga dan dombanya lucu sekali, senang sekali kalau sekarang ada film panjangnya dalam versi DVDl' ujar Michelle Joan yang juga presenter televisi ini'. 

Selain itu, musisi AbdulThe Coffee Theory y n. juga pengamat film memberikan penilaian pOSitlf. "Saya sebagai orang tua sangat
menganjurkan film ini ditonton oleh keluarga dan anak-anak, karena selain sebagai hiburan, banyak pesan moral parenting yang bagus dari film ini”. 

”Shaun The Sheep Movie Farmageddon” dipilih CFC sesuai karakter pelanggan CFC yang 

DVD Film Original ini dalam bentuk Paket Hemat CFC Movie maupun secara Ala Carte eksklusif di seluruh gerai CFC Indonesia. Ini mempermudah para penikmat Home Video untuk mendapatkan DVD Film Original dengan kualitas baik". Melawi prdg'rani bundling” Pak'e't'CFC Movie, CFC mengajak masyarakat Indonesia lebih kritis dalam membeli DVD Film Orginal, bukan bajakan dengan kualitas yang baik. 

Saksikan seutuhnya dalam DVD Film Original Shaun The Sheep Farmageddon yang hanya bisa dida pat di gerai CFC seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. Dan nantikan DVD Film Original lainnya yang” menarik dan berkuatitas di CFC.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER