Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > Dukung Perempuan Berdaya, Y.O.U Berkolaborasi dengan Kitabisa

Dukung Perempuan Berdaya, Y.O.U Berkolaborasi dengan Kitabisa

Berita Utama
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Dukung Perempuan Berdaya, Y.O.U Berkolaborasi dengan Kitabisa

Dukung Perempuan Berdaya, Y.O.U Berkolaborasi dengan Kitabisa

Ajak konsumen dukung ibu yang jadi tulang punggung keluarga melalui konsep Buy to Donate

Surabaya, Kabarindo- Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung memberikan dampak terhadap sangat banyak orang terutama perempuan yang berjuang menghidupi keluarganya seorang diri.

Berawal dari komitmen terhadap Women Empowerment, Y.O.U berinisiatif mendukung para perempuan yang berjibaku menghidupi keluarga secara mandiri. Mengusung tema Cerahkan Kebaikanmu, Y.O.U mengajak konsumen untuk menjadi bagian kecil yang berdampak besar bagi keberlangsungan sesama.

“Cerahkan Kebaikanmu menjadi refleksi diri bahwa tak hanya tampilan luar saja yang perlu lebih cerah, namun kebaikan juga perlu diberikan spotlight agar dapat memberikan pengaruh yang lebih besar,” ujar Ayu Anastasya, Brand Director Y.O.U Beauty.

Menurut ia, peran perempuan dalam kehidupan begitu besar. Y.O.U percaya, sosok perempuan semakin menjadi figur yang membawa manfaat dan memberikan kontribusi besar bagi kehidupan. Y.O.U berharap langkah ini memberikan efek domino kepada yang lain serta menjadi manfaat bagi keberlangsungan dan kemandirian perempuan Indonesia.

Ayu mengatakan, Y.O.U mengambil langkah nyata untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan perempuan. Untuk itu, pihaknya mengajak konsumen untuk bersatu melahirkan langkah besar agar dapat menopang usaha perempuan dalam perjuangan mereka.

Y.O.U menemukan kesamaan visi dengan Kitabisa yaitu kebaikan perlu lebih disuarakan agar semakin menimbulkan pengaruh bagi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa. Y.O.U mempercayakan pendistribusian bantuan kepada organisasi ini yang konsisten menyebarkan kebaikan seluas-luasnya.

Marisa Thara Wardhani, Head of Brand Partnership Kitabisa, mengapresiasi kolaborasi tersebut. Ia mengatakan, pandemi berdampak buruk terhadap sangat banyak orang, termasuk ibu yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Donasi ini akan kami salurkan langsung untuk membantu ibu mandiri tulang punggung keluarga. Semoga kolaborasi ini terus berjalan sehingga dapat menyebarkan lebih banyak kebaikan di luar sana,” ujarnya.

Ayu menjelaskan, dengan mendukung program ini, konsumen mendapat 3 keuntungan sekaligus. Pertama dengan membeli produk Y.O.U tanpa minimal transaksi, mereka akan mendapatkan facial wash gratis yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah. Kedua, dari setiap transaksi akan otomatis terdonasikan pada program pemberdayaan wanita mandiri. Ketiga, mereka menjadi bagian dari dampak besar dengan langkah yang mudah.

Program sosial tersebut memadukan konsep Buy to Donate. Setiap pembelian produk Y.O.U di Shopee akan didonasikan sebesar Rp.2.000 per transaksi. Sebagai apresiasi, Y.O.U memberikan facial wash gratis kepada konsumen selama periode 17 Januari-2 Februari 2022.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER